PSM Kalah Dari Persib Bandung, Pavel Ikut Sedih

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kekalahan menyakitkan yang diderita skuat Pasukan Ramang, ternyata ikut dirasakan oleh mantan penyerangnya, Pavel Purishkin.

Meski sudah resmi dinyatakan hengkang dari PSM Makassar setelah musim 2017 berakhir, tampaknya pemain asal Usbekistan ini, kecintaanya terhadap Juku Eja belum pudar.

Pemain yang terkenal dengan gol “pisang Ijo” itu, ternyata masih mengikuti setiap pertandingan yang dilakoni PSM Makassar, hal itu terbukti ketika Skuat asuhan Robert Rene Albert tersebut baru saja menderita kekalahan dari Persib Bandung, Rabu (23/5/2018) malam.

Pavel terlihat ikut nimbrung dalam sebuah komentar dipostingan akun Instagram official @psm_makassar. Iya tampak mengomentari gambar hasil akhir pertandingan, dengan “emoticon” sedih.

Tak sedikit netizen pendudukung PSM yang membalas komentar pemain yang biasa mengenakan nomor punggung 9 itu.

“Please back to PSM, we need striker like you,” balas akun @gunman16_

“Rindu aksimu dilapangan pasheko ewakooo,” tulis akun lainnya @fa.rida_80

Komentar para netizen tersebut yang terlihat meminta Pavel untuk kembali berseragam Merah, merujuk terhadap penampilan para penyerang PSM Makassar yang tampil kurang maksimal saat ditaklukkan Persib Bandung.

Beberapa peluang yang seharusnya berbuah gol, malah gagal dimaksimalkan oleh striker mereka, seperti Ferdinand Sinaga, Guy Junior dan Bruce Djite.

Penulis: Muhammad Adlan