Ribuan Tim Jayalah Sulsel Siap Menangkan Prof Andalan di Wajo

SENGKANG, SULSELEKSPRES.COM – Gedung As’dah Sengkang, Kabupaten Wajo tidak mampu menampung rekawan, simpatisan, pendukung, dan pengurus PDI Perjuangan yang bergabung dalam Tim Jayalah Sulsel atau JSS menghadiri acara Silaturahim dengan Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah, Minggu (10/6/2018).

Sebagaian anggota Tim JSS yang hadir rela berdiri di luar Gedung As’adah karena tidak tertampung ruangan.

Tim Jayalah Sulsel ini berkumpul dalam satu tujuan, kerja untuk menangkan Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah pada Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Ketua DPD I PDI PAerjuangan Sulsel Andi Rudwan Wittiri dalam sambutannya mengatakan, ribuan anggota ini harus kerja keras untuk memenangkan Prof Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman pada saat pemilihan.

“Kita semua harus keras untuk meraih kemenangan,” ungkap legislator senayan itu, yang juga Ketua DPD PDIP Sulsel, di Gedung As’adah Kota Sengkang.

Terpisah, calon fubernur Sulsel nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah menyampaikan rasa bangga dengan kerja Tim Jayalah Sulsel di Kabupaten Wajo.

“Saya bangga dengan kerja – kerja di yang ada di Kabupaten Wajo ini,” ungkap Bupati nonaktif Bantaeng dua periode itu, melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com, Senin (11/6/2018).

Selain itu, Prof Nurdin Abdullah juga memberi semangat kepada seluruh tim Jayalah Sulsel serta masyarakat Kabupaten Wajo yang hadir dalam acara kampanye dialogis tersebut.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Perempuan Bangsa PKB SulSel Siap Menangkan Dilan 2020 di Makassar