Syekh Ali Jaber Cerita Peristiwa Penusukan Dialaminya

0
53

SULSELEKSPRES.COM – Ulama Syekh Ali Jaber di serang orang tak dikenal saat melakukan dakwah di Masjid Shalahuddin, Lampung Mingu (13/9/2020). Ia terkena tusukan di otot bagian atas tangan kanan.

Syekh Ali Jaber diserang saat sedang mengisi tausiyah yang berjudul “Memperbaiki Hati”. Acara itu diketahui berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Sekitar 15 menit kegiatan berjalan, Ali Jaber kemudian melakukan interaksi dengan para jamaah yang hadir. Dia bahkan sempat ingin meminjam handphone untuk digunakan berfoto. Di momen itulah, seorang laki-laki tak dikenal tiba-tiba menghampiri dari sisi kanan dan mencoba menusuk Ali Jaber.

Melalui video yang diunggahnya di Youtube, Ali mengatakan bahwa dirinya sempat mengangkat tangan ke dekat leher dan tangan. Menurutnya, tusukan yang ia terima saat itu cukup kuat dan keras. Kendati demikian, Ali Jaber bersyukur bahwa tusukan itu tidak terkena di lehernya, melainkan hanya terkena di tangannya saja.

“Dan alhamdulillah di tangan bukan di leher, sampai patah pisaunya, saya sendiri yang lepaskan pisaunya dan sudah patah di dalam saya keluarkan,” tuturnya.