32 C
Makassar
Friday, May 24, 2024
HomeDaerahTemu Konstituen, Warga Sebut Kinerja Nasarong Umar Teruji Selama Menjabat

Temu Konstituen, Warga Sebut Kinerja Nasarong Umar Teruji Selama Menjabat

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare, Nasarong Umar melakukan temu konstituen (reses), di Cafe Bahari, Kecamatan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin (15/5/2023).

Dua sesi selama masa reses yang dilakukan Nasarong Umar pada Minggu dan Senin, jumlah warga yang hadir mencapai 430 orang.

Anggota Komisi III DPRD Parepare itu pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada konstituennya yang hadir.

“Terima kasih banyak saya sampaikan kepada warga atas partisipasi dan sudah hadir menyampaikan aspirasinya. Saya akan memperjuangkan aspirasi warga hingga terealisasi,” katanya.

Nasarong menjelaskan, sebagai anggota DPRD yang dipilih warga, sudah sepatutnya untuk melayani masyarakat. Olehnya itu, sambung Nasarong, anggota dewan harus faham dengan tugas pokok dan fungsinya.

Salah seorang warga yang hadir pada reses itu, Ali Nasarong Umar bisa maju kembali menjadi wakil rakyat.

“Kami siap mendukung kalau Pak Haji Nasarong kembali maju. Beliau layak untuk memperjuangkan aspirasi kami. Apalagi pengalaman beliau selama menjadi ASN, tidak diragukan lagi,” jelasnya.

Sementara, salah seorang warga Kecamatan Bacukiki Barat lainya, Ahmad mengungkapkan, meski baru menjabat beberapa bulan di DPRD, Nasarong telah membuktikan kinerjanya dengan berperan aktif memimpin Pansus dalam berbagai persoalan untuk kepentingan warga.

“Belum lagi, beliau ini kan mantan Kepala BKD jadi saya yakin ide-ide beliau dalam meningkatkan PAD pasti diterapkan. Tentunya, itu berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Pada penjaringan aspirasi itu, sejumlah warga meminta Nasarong Umar untuk memperjuangkan berupa perbaikan Lampu lorong dan bantuan rumah yang tekena bencana tanah longsor. Ada juga warga yang mengadukan soal Bantuan sosial.

spot_img

Headline

Populer

spot_img