2 Sosok Ini Disebut Paling Berpengaruh pada Kebangkitan PSM

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Sydzwina.(Andika/Sulselekspres.com)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Berakhirnya kompetisi liga Indonesia musim 2017, ternyata menyisahkan begitu banyak kesan-kesan istimewa, seperti halnya yang dialami oleh Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Sydzwina.

Lewat akun Instagram miliknya, ia mengungkapkan rasa bahagia dan bangga dapat bergabung dengan keluarga besar tim Berjuluk Ayam jantan dari timur tersebut.

“Musim ini sangat luar biasa bagi saya bisa kembali Bergabung di PSM Makassar, merupakan sesuatu yang tidak pernah saya mimpikan sebelumnya. Terlintas dipikiran pun tidak. Tapi ini lah yang namanya berjodoh, ternyata saya dan PSM Makassar kembali ditakdirkan untuk bersama,”tulis wanita yang akrab di sapa Wina tersebut.

Lebih Lanjut, Wina juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada dua sosok pria yang paling berperan penting dalam keberhasilan PSM Makassar di musim 2017 ini.

“Terimakasih CEO PSM Munafri Arifuddin yang terhebat dan luar biasa,serta pelatih Robert Rene Alberts yang juga sangat hebat Keduanya menjadikan tim ini kembali disegani di Indonesia dan dicintai seluruh masyarakat. Keduanya menjadikan tim ini menjadi keluarga baru yang saling mendukung satu sama lain. Terimakasih kepada pemain,tim pelatih, official tim,rekan2 jurnalis, seluruh suporter, pecinta PSM , manajemen, Panpel, media official ku atas dukungan dan kerja kerasnya di musim ini,” tulis wanita berusia 36 tahun itu.

Ia juga menambahkan sepatah kata motivasi “Saya PSM Makassar, kamu PSM Makassar, kami PSM Makassar,mereka PSM Makassar, kalian PSM Makassar, kita semua PSM Makassar, sampai jumpa di musim berikutnya. Salam,”tambahnya.

View this post on Instagram

Musim ini sangat luar biasa bagi saya. Kembali bergabung di @psm_makassar merupakan sesuatu yang tidak pernah saya mimpikan sebelumnya. Terlintas di pikiran pun tidak. Tetapi mungkin inilah yang namanya berjodoh. Ternyata saya dan PSM Makassar ditakdirkan untuk kembali bersama. Terima kasih CEO PSM yang terhebat dan bijaksana @appi_mika serta pelatih PSM @robertrenealberts yang juga sangat hebat. Keduanya menjadikan tim ini kembali disegani di Indonesia dan dicintai seluruh masyarakat. Keduanya menjadikan tim ini sebuah keluarga baru yang selalu saling mendukung satu sama lain. Terima kasih para pemain, tim pelatih, official tim, rekan2 jurnalis, seluruh suporter, pencinta PSM, manajemen, panpel, tim media official ku atas dukungan dan kerja kerasnya musim ini. Saya PSM Makassar, Kamu PSM Makassar, Kami PSM Makassar, Mereka PSM Makassar, Kalian PSM Makassar, KITA SEMUA PSM MAKASSAR. Sampai jumpa dimusim berikutnya. Salam #EwakoPSM With love, Media Officer PSM

A post shared by widya syadzwina (@widyasyadzwina) on

 

BACA JUGA :  Satgas Antimafia Bola: PSM Makassar Klub yang "Pelit ke Wasit"