32 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaEkbis24 KK Terima Bantuan Sembako dari Planet Pool and Cafe Parepare

24 KK Terima Bantuan Sembako dari Planet Pool and Cafe Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSLRES.COM – Manajemen Planet Pool and Cafe Kota Parepare, menyerahkan 24 paket sembako kepada puluhan masyarakat tidak mampu, di pelataran Planet Pool and Cafe, Jum’at (30/11/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah Capp Galung, Rusdania, sejumlah Ketua RT/RW di Cappa Galung, dan pimpinan, pembina serta segenap karyawan Planet Pool and Cafe.

BACA: Program Kotaku Sentuh 10 Kelurahan di Parepare

Manajer Planet Pool and Cafe, Ferry Erlangga mengatakan, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok sehari-hari seperti mi instan, telur dan beras. Hal itu, kata dia, sebagai bentuk kepedulian dan berbagai kepada sesama khususnya yang membutuhkan dan tidak mampu.

“Ini rutin kami lakukan setiap bulannya, dan telah berjalan selama beberapa tahun, khususnya kepada Panti Asuhan. Namun, kali ini kami berikan kepada masyarakat setempat yang tidak mampu, mengingat mereka juga masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita,” katanya.

BACA: Hadiri Deklarasi Bikers Parepare Bersatu, COC Makassar dan FBG Beri Apresiasi

Ferry menambahkan, selanjutnya pihaknya akan melakukan pemberian bantuan secara bergiliran, baik untuk Panti Asuhan, maupun masyarakat setempat. Supaya, katanya, berkah bisa tersebar secara meluas.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka, minimal untuk membatu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

BACA: Ikuti Perpaprov IV, Atlet Penyandang Disabilitas Parepare Siap Raih Prestasi

Sementara, Rusdania mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih atas bakti sosial, yang telah diberikan
Planet Pool dan Cafe. Hal itu, katanya, sangat membantu warganya, yang masih banyak masyarakat yang membutuhkan bahan-bahan pokok.

“Ini masih sebagian kecil dari beberapa keluarga tidak mampu lainnya. Mudah-mudahan berikutnya, kami masih diberikan kesempatan. Supaya, kami yang lain juga bisa menerima bantuan tersebut,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Menteri Sandiaga Uno Apresiasi TP Atas Monumen Cinta Habibie Ainun
Penulis : Luki Amima
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3