23 C
Makassar
Jumat, April 16, 2021
BerandaParleman49 Anggota DPRD Kota Makassar Ikuti Bimtek Orientasi

49 Anggota DPRD Kota Makassar Ikuti Bimtek Orientasi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebanyak 49 orang anggota DPRD kota Makassar mengikuti agenda Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Orientasi, Senin (23/09/2019), di Hotel Ibis Style Ratulangi.

Acara tersebut dilaksanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan dan dibuka langsung oleh Pj. Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb.

BACA: Perebutan Kursi Ketua DPRD Makassar, Ini Alasan Nasdem Berhak Geser Demokrat dan PDIP

Dalam Sambutannya Pj. Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat penting guna memperkenalkan pembangunan kota makassar sekaligus bersinergi bersama legislator makassar kedepannya.

“Kegiatan ini sangat penting untuk anggota DPRD Kota Makassar yang baru-baru ini di beri amanah dan juga update wawasan bagi legislator yang melanjutkan aspirasi rakyat yang kedua kalinya.” Jelas Pj. Walikota.

BACA: Pascarampungkan Fraksi, Pimpinan DPRD Makassar Alihkan Fokus Revisi Tatib

Rencananya Bimbingan Tekhnis Anggota DPRD Kota Makassar ini akan digelar selama lima hari Oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan Ini.

Di hari pertama ini, semua anggota DPRD kota Makassar menerima dua materi, yaitu “Muatan Lokal : Isu Strategis Daerah” dan “Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tuggal Ika, NKRI, dan Wawasan Kebangsaan.

- Advertisment -

Headline