26 C
Makassar
Friday, April 19, 2024
HomeMetropolisLelang Jabatan Eselon II Pemkot Makassar Segera Dibuka

Lelang Jabatan Eselon II Pemkot Makassar Segera Dibuka

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar dalam waktu dekat akan membuka lelang jabatan untuk eselon II di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Sekretaris BKPSDM Kota Makassar, Basri Rakhman, mengatakan, telah mengantongi surat dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait lelang jabatan eselon II. “Surat dari KASN untuk lelang jabatan SKPD eselon II sudah ada,” katanya, Minggu (6/1/2019).

Namun, pihaknya masih enggan untuk mebritahukan kapan lelang jabatan untuk eselon II tersebut dibuka. Karena, dirinya masih menunggu petunjuk dari Wali Kota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto.

“Kita tunggu petunjuk dari pak wali dulu. Kapan beliau mau buka,” lanjutnya.

Baca juga: 

Danny Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Narkoba yang Libatkan Oknum Satpol PP Makassar

Danny: Mari Isi 2019 dengan Kerja, Kerja, Kerja

Danny Pastikan Muhammad Anzhar Sebagai Sekkot Makassar

Sementara, sebelumnya Kepala BKPSDM Kota Makassar, Andi Siswanta Attas mengatakan bahwa lelang jabatan eselon II Pemerintah Kota Makassar dibuka setelah seleksi Sekretaris Kota Makassar telah selesai.

Ada pun 14 Jabatan Eselon II yang lowong di antaranya Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

Selain itu, ada Kepala Dinas Kearsipan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perpustakaan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM.

Penulis: M. Syawal
spot_img

Headline

Populer

spot_img