25 C
Makassar
Thursday, March 28, 2024
HomeHukrimPemanah Eks Pemain PSM Makassar Ternyata Anak 12 Tahun

Pemanah Eks Pemain PSM Makassar Ternyata Anak 12 Tahun

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Eks striker PSM Makassar, Marwansyah Agung (35), dipanah oleh OTK, di jalan AP Pettarani Makassar, Selasa (5/2/2019) dini hari lalu.

“Saat itu, korban sendiri tidak melihat pelaku, berhubung kejadian tersebut pada malam hari,” kata Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda F. Harahap, Kamis (7/2/2019).

Dua hari berlalu, hasil pencarian terhadap terduga pelaku akhirnya membuahkan hasil. Dua bocah berinisial RS (12) dan MI (12) diduga menjadi pelaku dibalik penyerangan tersebut.

Saat pencarian di sekitar TKP, warga sekitar yang menyaksikan penyerangan itu mengaku, bahwa kedua anak itu memang kerap berbuat kriminal, dari memalak, atau berbuat onar.

“Anggota mulai menelusuri identitas serta keberadaan pelaku, akhirnya anggota mendapatkan tempat persembunyian pelaku. Karena itu, anggota resmob langsung melakukan pengejaran dan menangkap pelaku di jalan Sepakat Makassar,” tambah Ananda.

Saat penangkapan, kedua pelaku sedang dibawah pengaruh zat kimia lem, yang mereka hirup.

Sementara itu, barang bukti berupa busur dan anak panahnya telah ditemukan, setelah pelaku membuangnya ke kanal jalan Sepakat.

“Saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan menuju Mako Polsek Panakukkang guna proses lebih lanjut,” terang Ananda.

Penulis: Agus Mawan

BACA JUGA :  Tendang Kemaluan Petugas, Spesialis Curat Dihadiahi Timah Panas
spot_img

Headline

Populer