23 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomePolitikTP dan AMAL Dilantik, Erat Bersalam Terinspirasi Kemenangan Nomor Urut 4

TP dan AMAL Dilantik, Erat Bersalam Terinspirasi Kemenangan Nomor Urut 4

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Putra daerah Kota Parepare Taufan Pawe (TP) dan Andi Muzakkir Aqil (AMAL), telah dilantik sebagai Anggota DPR-RI.

Pelantikan digelar hari ini di Ruang Paripurna, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024).

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 4, Parepare Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam) turut menghadiri pelantikan tersebut.

Erat Bersalam menyampaikan ucapan selamat untuk kedua anggota DPR-RI ini. Erat Bersalam terinspirasi dari kemenangan mereka, yang menggunakan nomor urut 4.

“Semoga keberkahan nomor urut 4 menjadi semangat bagi kita untuk meraih kemenangan,” kata Erna Rasyid Taufan yang juga mantan Ketua TP PKK Parepare 10 tahun ini.

Rahmat menambahkan, tim Erat Bersalam senantiasa mengharapkan bimbingan dan arahan dari TP dan Andi Muzakkir, untuk kerja-kerja pemenangan.

“Insyaallah jika Erat Bersalam diberi amanah, kita siap berkolaborasi dengan dewan kita, untuk merealisasikan aspirasi, membawa program dan bantuan untuk masyarakat Parepare,” ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Parepare 10 tahun ini.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img