24 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomePolitikPelaku UMKM Jagung Rebus di Lawallu Dukung Program Andi Ina-Abustan Majukan UMKM...

Pelaku UMKM Jagung Rebus di Lawallu Dukung Program Andi Ina-Abustan Majukan UMKM Lokal Barru

- Advertisement -

BARRU, SULSELEKSPRES.COM – Di sela-sela kesibukannya dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Barru 2024, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Andi Ina Kartika Sari, dan Abustan menyempatkan waktunya untuk menikmati kuliner lokal jagung rebus di Lajuk, Desa Lawallu, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulsel.

Jagung rebus prodak lokal khas Barru tersebut merupakan pusat UMKM yang sering dikunjungi warga dan pengunjung dari luar kota.

Kehadiran Andi Ina-Abustan di pusat kuliner jagung rebus tidak hanya untuk menikmati kuliner lokal, tetapi juga untuk mendengarkan langsung aspirasi para pelaku UMKM setempat.

Pasangan calon nomor 3 ini berdialog langsung dengan para pemilik usaha dengan tujuan menyerap harapan dan masukan mereka terkait pengembangan usaha kecil dan mikro di Barru.

Salah satu pemilik usaha jagung rebus, Hj Sumiati berharap kedatangan pasangan INIMI di lapaknya dapat membawa angin segar bagi perkembangan UMKM di Barru.

“Semoga Andi Ina-Abustan menang dan membawa perubahan yang semakin baik untuk kami para pelaku UMKM,” harapnya.

“Kita tentunya sangat mendukung perogram-program beliau (Andi Ina-Abustan) untuk menjadikan Barru yang lebih baik, dan UMKM lokal terus berkemajuan,” kata Sumiati.

Dukungan Andi Ina-Abustan terhadap UMKM sejalan dengan visi dan misinya yang akan fokus pada pemberdayaan UMKM lokal, agar lebih berdaya saing.

Salah satu program prioritas INIMI adalah pengembangan kawasan UMKM, seperti yang ada di Kecamatan Soppeng Riaja, agar dapat berkembang dan memberikan dampak ekonomi yang lebih luas bagi masyarakat setempat.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img