24 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomeDaerahMudahkan Pelanggan Bayar Tagihan, PAM Tirta Karajae Sediakan Pembayaran Online

Mudahkan Pelanggan Bayar Tagihan, PAM Tirta Karajae Sediakan Pembayaran Online

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – PAM Tirta Karajae Kota Parepare melalui Asisten Manajer Humas dan Protokoler, Andi Fathuddin J, mengumumkan sistem pembayaran tagihan air bagi pelanggannya.

Melalui program “Mitra Bayar”, pelanggan kini memiliki beragam pilihan untuk membayar tagihan airnya.

“Sistem baru ini mencakup pembayaran melalui bank-bank besar seperti Bank Sulselbar, BTN, BRI, Mandiri, dan BCA. Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan keuangan digital seperti BRIVA, Laku Pandai, dan JULO,” ujarnya.

Bagi pengguna e-wallet dan platform e-commerce, lanjut dia, tersedia opsi pembayaran melalui GoPay, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada.

Pilihan pembayaran konvensional melalui Indomaret dan Pos Indonesia tetap dipertahankan untuk memenuhi kebutuhan semua pelanggan.

“Kami berupaya memberikan kemudahan dan aksesibilitas bagi seluruh pelanggan dalam membayar tagihan air,” kata Fathuddin.

Ia juga mengajak pelanggan untuk menyampaikan keluhan atau masukan melalui WhatsApp di 0811 421 6500 atau media sosial @pamtirtakarajaeparepare di Facebook dan Instagram.

Kantor PAM Tirta Karajae di Jl. Tirta Dharma No.1, Kota Parepare, tetap melayani pelanggan yang ingin bertransaksi langsung.

Inisiatif ini menunjukkan komitmen PAM Tirta Karajae dalam meningkatkan layanan pelanggan dan beradaptasi dengan era digital di sektor utilitas air Kota Parepare.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img