24 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomePolitikRemaja Bhayangkara Club Minta Appi Ciptakan Lapangan Kerja Baru

Remaja Bhayangkara Club Minta Appi Ciptakan Lapangan Kerja Baru

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 01, Munafri Arifuddin menerima audiensi dari Remaja Bhayangkara Club (RBC) di Pelataran Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (16/10/2024) pagi.

RBC bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Reuni Akbar RBC V- KBPP sektor aspol Tello Baru Makassar yang ke IV tahun 2024.

Pada pertemuan itu, selain untuk bersilaturahmi, RBC juga mengundang Appi, sapaan akrab Munafri untuk menghadiri reuni tersebut.

“Agenda pertemuan tadi untuk mengundang Bapak Appi untuk hadir pada acara Reuni Akbar RBC V- KBPP sektor aspol Tello Baru Makassar yang ke IV tahun 2024 sekaligus silaturahmi dengan beliau sebagai tokoh masyarakat,” jelas Asmawaty, Sekretaris RBC.

Terdapat 6 orang dari panitia pelaksana yang hadir dalam audiensi bersama Appi.

Asmawaty mengaku senang dan mengapresiasi atas sambutan hangat Appi menerima perwakilan RBC.

“Respon beliau Alhamdulillah baik, sangat welcome dan insya Allah kalau tidak ada halangan akan siap hadir pada acara kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia berharap atas nama RBC dan warga Kota Makassar, jika Appi-Aliyah terpilih di Pilwalkot Makassar, dapat fokus bekerja meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melayani rakyat dengan penuh tanggung jawab, mengentaskan kemiskinan, serta menciptakan seluas-luasnya lapangan kerja baru.

“Saya berharap walikota terpilih dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi, terutama dengan menciptakan lapangan kerja baru,” tutupnya.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img