28 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomePolitikMantan Rektor UMPAR Dukung TSM-MO di Pilkada Parepare

Mantan Rektor UMPAR Dukung TSM-MO di Pilkada Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM-MO), menghadiri acara bertajuk “Duduk Bersama Calon Pemimpin Kampung” di Jalan Handayani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Rabu (16/10/2024).

Acara tersebut diinisiasi oleh Tim Pemenangan Keluarga Hermanto (Tasolamo) dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMAH), seperti Sekretaris HIKMAH Parman Farid dan mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR), Dr. M. Nasir. Keduanya menyatakan dukungan penuh untuk pasangan TSM-MO dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare 2024.

Dalam sambutannya, Dr. M. Nasir menyampaikan keyakinannya terhadap pasangan nomor urut 3 itu. Ia bahkan mengutip jargon terkenal dari Presiden pertama Indonesia, Sukarno, untuk menggambarkan potensi Tasming dan Hermanto dalam memimpin Parepare.

“Kata Sukarno, ‘Berikan saya 10 pemuda, maka saya guncangkan dunia.’ TSM-MO adalah pemuda yang siap mengguncangkan Parepare dan membawa kota ini menuju kemajuan,” ungkapnya.

Sementara itu, Parman Farid menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat kepada pasangan calon tersebut.

“Kami berharap bantuan untuk masjid SMP 4, serta perbaikan selokan di Jalan Kilo 5. Ini adalah kebutuhan mendesak masyarakat yang perlu segera diatasi,” ujar Parman.

Menanggapi aspirasi tersebut, Tasming Hamid berkomitmen akan menjadikan masukan warga sebagai prioritas jika terpilih.

“Kami tidak hanya mendengarkan, tapi juga siap menindaklanjuti setiap aspirasi. Masjid dan infrastruktur seperti selokan menjadi perhatian kami, karena kebutuhan warga adalah komitmen utama kami,” kata Tasming.

Hermanto menambahkan bahwa mereka akan mengedepankan pendekatan partisipatif dalam memimpin Parepare.

“Kami akan memastikan bahwa semua kebijakan lahir dari aspirasi masyarakat. Kepemimpinan yang terbuka dan transparan akan menjadi fondasi kami dalam membangun Parepare,” tegas Hermanto.

Acara tersebut diakhiri dengan dialog antara TSM-MO dan warga, yang disambut antusias oleh masyarakat setempat. Dukungan dari tokoh-tokoh HIKMAH dan masyarakat lainnya diharapkan menjadi kekuatan bagi TSM-MO dalam memenangkan Pilkada Parepare 2024.

spot_img
spot_img

Headline

spot_img