Ketum Golkar Siap Turun Untuk NH-Aziz

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto/Int

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pascaterpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, kini siap turun gunung untuk mengawal konsolidasi pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Salah satu kabinet pemerintah Joko Widodo itu, diagendakan akan datang ke Kota Makassar sebagai daerah kunjungan pertama kali sebagai Ketum DPP Partai Golkar.

Minggu (7/1/2018) besok politisi senior DPP Partai Golkar itu akan tiba di Kota Makassar. Kedatangan Menteri Perindustrian ini akan memimpin langsung konsolidasi pemenangan pasangan NH-Aziz yang akan digelar di Grand Hotel Clarion, Jalan Landak Baru Makassar.

Bahkan kedatangan Airlangga di Makassar besok sebagai bentuk dukungan penuh terhadap pasangan Nasional-Religius ini.

Konsolidasi ini akan dihadiri ribuan kader Golkar serta unsur pemenangan internal Beringin se Sulawesi Selatan. Akan hadir pula seluruh simpul pemenangan NH-Aziz.

Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai, di Makassar, Sabtu (6/1/2018), mengatakan, kunjungan Ketua Umum DPP Golkar ini sebagai bentuk kepedulian kader yang berjuang di daerah. Kehadirannya juga sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Pilkada Gubernur Juni 2017 mendatang.

“Ini bentuk komitmen Pak Ketua Umum untuk memenangkan NH-Aziz di daerah, sekaligus memberi restu kepada pasangan ini untuk mendaftar di KPU,” jelasnya, melalui rilis, kepada Sulselekspres.com, Sabtu (6/1/2018).

Risman yang juga Wakil Ketua Bidang Kemaritiman DPP Golkar menambahkan, selain berkunjung demi NH-Aziz ke Makassar, juga untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kesiapan pengurus dan kader Beringin di daerah dalam memenangkan pilkada.

Sementara, Ketua Panitia Konsolidasi Pemenangan NH-Aziz, Andi Yagkin Padjalangi, mengatakan, persiapan konsolidasi sudah hampir rampung dan seluruh perlengkapan dan akomodasi sudah disiapkan.

“Tinggal dirampungkan saja dan kami sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk keperluan acara ini, terutama dalam menyambut Bapak Ketua Umum. Seluruh kader dan tim pemenangan sudah diundang dan menyatakan siap hadir,” kata Yaqkin yang juga anggota DPRD Sulsel ini yang juga adalah bakal calon DPR RI dapil Sulsel II.