28 C
Makassar
Thursday, October 17, 2024
HomeHeadlineParkir Fauzan Jamal, Robert Siapkan Reva Adi Utama Lawan PS Tira

Parkir Fauzan Jamal, Robert Siapkan Reva Adi Utama Lawan PS Tira

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert berencana memarkir beknya, Fauzan Jamal saat PSM Makassar menjamu tamunya PS TIRA pada laga lanjutan Liga 1 Pekan keempat di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu(21/4/2018)malam.

Robert menyiapkan Reva Adi Utama sebagai penggantinya. Selain Reva, nama lain yang juga disiapkan adalah Wasyiat Hasbullah.

Baca: Nonton Live Streaming PSM Makassar vs PS TIRA

“Dia (Fauzan Jamal) tidak tampil bagus di dua pertandingan terakhir, beda dengan pertandingan pertama dan kedua. Reva Adi Utama mungkin akan kami siapkan, tapi kami juga masih memperhatikan yang lain,” ujar pelatih asal Belanda itu.

Selain itu, Robert menegaskan bahwa kemenangan pada laga kali adalah harga mati, untuk mengembalikan posisi puncak PSM Makassar di klasemen sementara Go-jek liga 1 2018.

Baca Juga: 

Ultah ke 25, Mark Klok Dapat Ucapan Begini Dari Pacar

4 Alasan Pluim Masih Jadi Tumpuan PSM

Curhat Pemain PSM Makassar Usai Kalah dari Persela

“Ini pertandingan kandang penting, dan tiga poin penting wajib kami dapatkan. Kalau kami dapat tiga poin, kami akan berada di atas lagi,” ujarnya.

Diketahui, Juku Eja menelan dua kekalahan beruntun. Robert mengatakan bahwa itu hal biasa dalam persepakbolaan “Saya kira kalau hanya kalah satu atau dua kali tidak apa apa. Soal kalah menang dalam sepakbola adalah hal biasa. Sekarang adalah bagaimana kami bisa kembali lagi, dan mendapatkan poin tiga dulu di pertandingan nanti,” tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

spot_img
spot_img

Headline

spot_img