34 C
Makassar
Saturday, September 21, 2024
HomePolitikSandiaga Uno ke Makassar Untuk Resmikan Posko Kemenagan

Sandiaga Uno ke Makassar Untuk Resmikan Posko Kemenagan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan akan meresmikan posko pemenangan di Kota Makassar.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief mengaku, selain meresmikan posko kemenagan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) di Kota Makassar. Sandiaga Uno juga akan merembuk puluhan relawan yang ada khusus di Kota Makassar.

“Beliau juga akan melakukan peresmian rumah juang Prabowo-Sandi di Kota Makassar. Disitu juga ada rembuk relawan,” ungkapnya, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (1/11/2018).

Menurut Sawal sapaan akrabnya Sawaluddin Arief kedatangan calon orang nomor dua di Indonesia itu, akan didampingi langsung Paspampres dan akan diikuti Kapolda Sulsel.

Baca juga:

Malam Minggu di Makassar, Sandiaga Uno Ngopi di Pasar Segar

Selain Makassar, Sandiaga Uno Bakal Kunjungi Wajo dan Pinrang di Awal November

Sandiaga Uno Mengaku Bugis, Andi Jamarro: Enak Saja Ngaku-Ngaku

“Ini kan Cawapres, jadi di dampingi langsung dari Paspampres dan keamanan lokal di Sulsel,” kata politisi Gerindra Sulsel itu.

Selain itu, kedatangan politisi DPP Gerindra itu juga, akan didampingi seluruh partai pengusung dan pendukung, dalam hal ini Partai Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Garuda dan Berkarya.

“Ada juga partai pengusung dan pendukung yang ikut. Karena ini adalah tokoh milenial, maka akan diikuti oleh tokoh muda di Sulsel,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

spot_img
spot_img