31 C
Makassar
Sabtu, April 17, 2021
BerandaDaerahAda 28 Pendaftar Pengisian JPT Pratama eselon II Lolos Seleksi Berkas

Ada 28 Pendaftar Pengisian JPT Pratama eselon II Lolos Seleksi Berkas

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kabupaten Bone melalui panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama setara eselon II telah menerima berkas administrasi dari para calon pendaftar, Jumat (27/9/2019) kemarin.

Informasi dihimpun sulselekspres.com ada 28 pendaftar dinyatakan lolos seleksi berkas administrasi calon peserta seleksi terbuka JPT pratama lingkup Pemkab Bone.

Kepala BKPSDM Kabupaten Bone A Fajaruddin mengatakan sampai saat ini sudah ada nama-nama peserta yang dinyatakan lolos berkas.

BACA: Mahasiswa Turatea Akan Ajukan Gugatan ke MK Terkait UU KPK

“Iya ada 28 orang yang lolos berkas. Dari 28 orang itu berasal dari beberapa instansi OPD. Sementara ini mereka masuk tahapan berikutnya yakni assesment dan wawancara, setelah itu baru ditunggu hasilnya,” katanya kepada sulselekspres.com.

Mantan Kepala BPKAD ini menyampaikan bahwa ke 28 pelamar ini telah melengkapi berkas administrasinya secara tepat waktu dan tinggal menunggu hasil.

“Para pelamar ini telah memasukkan berkasnya sesuai pengumuman, pendaftaran, dan penerimaan berkas yang dimulai tanggal 12-26 September. Sedangkan seleksi administrasi dari tanggal 12-26 September dan hasil seleksi akan diumumkan pada tanggal 27 September,”jelasnya.

BACA: Kembalikan Formulir, Cawalkot Makassar Irianto Optimis Diusung Golkar

Diketahui, ada tujuh jabatan dilingkup Pemkab Bone yang lowong, diantaranya, BPKAD, Dinas PU dan Penataan Ruang, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Satpol PP, Dinas Pariwisata, dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang.

Sebelumnya, Pemkab Bone bakal membuka seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi pratama pasca pelantikan 16 pejabat beberapa waktu lalu.

Pengisian jabatan ini merupakan amanah undang-undang tentang ASN dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil.

- Advertisment -

Headline