32 C
Makassar
Kamis, Desember 8, 2022
BerandaOlahragaAFK Harap Ada Klub Futsal Makassar Berlaga lagi di Liga Pro

AFK Harap Ada Klub Futsal Makassar Berlaga lagi di Liga Pro

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Beberapa program yang diprediksi bakal diusung Asosiasi Futsal Kota (AFK) Makassar seperti membawa tim Makassar kembali tampil di pentas nasional, juga persiapan kompetisi futsal internasional yang diusung AFP.

Menanggapi hal ini, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan, Ahmad Susanto, mengatakan setiap program yang diusung AFK harus selaras dengan program-program AFP.

Hal ini dimaksudkan agar setiap target yang dicanangkan bisa berjalan sesuai dengan rencana. Selain itu, sinergitas AFK dan AFP bisa terus berjalan dan nyambung.

“Semua program AFK harus sinergi dengan program AFP,” buka Ahmad Susanto kepada Sulselekspres.com, Senin (8/3/2021).

Selain itu, Ahmad Susanto juga berharap di bawah kepemimpinan Arianto Najib untuk kedua kalinya ini, AFK Makassar bisa mengutus tim untuk berlaga di kompetisi nasional.

Sebab, menurut Ahmad Susanto, pengalaman dan kapasitas Arianto Najib sudah teruji di empat tahun pertama kepemimpinannya. Sehingga, tidak akan diragukan lagi gebrakan dan program-program yang akan ia usung.

“Dari segi kapabilitas dan kapasitas tidak diragukan lagi. Dedikasinya memberikan prestasi futsal kota Makassar selama 4 tahun di periode pertama sangat luar biasa, kami apresiasi. Kami percaya bisa memberikan yang lebih di empat tahun kedua ini.”

“Saya harap kedepannya ada klub-klub Makassar lagi yang berlaga di pentas nasional, tepatnya di Liga Pro itu. Saya yakin pak Arianto sudah membuat roadmapnya, sehingga kami yakin dalam waktu dekat kita punya tim yang berlaga di pentas nasional,” tutupnya.

BACA JUGA :  UNM Juara 1 Turnamen Futsal Se-Asia
spot_img

Headline

Populer