30 C
Makassar
Saturday, June 22, 2024
HomeHeadlineAgus Arifin Nu'mang Tagih Nurdin Abdullah Soal Ekspor Nikel

Agus Arifin Nu’mang Tagih Nurdin Abdullah Soal Ekspor Nikel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sesi debat perdana Pilgub Sulsel 28 Maret lalu mempertontonkan debat sengit antara Agus Arifin Nu’mang dan Nurdin Abdullah.

Salah satu poin yang mencuat dalam debat ini adalah undangan terbuka Nurdin Abdullah kepada Agus untuk hadir di launching ekspor perdana Nikel di Bantaeng. Nurdin saat itu menyebut kalau ekspor perdana ini akan dilakukan pada 5 Mei, hari ini.

Hanya saja, ekspor nikel seperti yang dijanjikan Nurdin Abdullah dipastikan tertunda. Agus kemudian angkat bicara mengenai hal tersebut.

“Silahkan rakyat yang menilai,” ujar Agus kepada Sulselekspres.com (5/5/2018).

Baca juga:

Ini Perbandingan Program Pendidikan NH-Aziz, Agus-TBL dan IYL-Cakka

Pendiri PKS Pilih Menangkan Agus-Tanribali

Jubir Agus-TBL: Biar Tuhan Yang Balas

Lebih jauh, Juru bicara Agus Arifin Nu’mang, Andry Arief Bulu mengatakan, pihaknya sebenarnya sedang menunggu undangan resmi seperti yang dijanjikan Nurdin Abdullah dalam debat. Terlebih karena janji itu diucapakan dalam forum terbuka dan disakaikan aeluruh masyarakat Sulsel.

“Kami sebenarnya sangat berharap dan menunggu undangan dari pak Nurdin Abdullah untuk melihat janji eksport perdana Nikel dari Bantaeng yang dia sebut tanggal 5 Mei 2018. Janji itu di ucapkan di depan masyarakat Sulsel dan di siarkan langsung ke seluruh Indonesia,” kata Andry.

Dia memastikan kalau sampai saat ini belum ada informasi yang diterimanya terkait undangan tersebut.

“Saya kira ini sudah merupakan bukti bahwa pak NA sulit memenuhi komitmennya sendiri, dan silakan masyarakat Sulsel menilai,” kata dia.

Selanjutnya: Permintaan Maaf

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img