28 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaPolitikAH dan TP Utus Dua Pemuda Milenial Sulsel Ikut Beasiswa Golkar Institute

AH dan TP Utus Dua Pemuda Milenial Sulsel Ikut Beasiswa Golkar Institute

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD II Golkar Sulsel, Taufan Pawe memberikan beasiswa kepada dua pemuda milenial asal Sulsel di Golkar institute. Ini merupakan bentuk perhatian Golkar terhadap pemuda agar lebih mendalami politik.

Ketua Media Penggalangan Opini (MPO) Golkar Sulsel, Fadli Noor salah satu kader Golkar yang diutus untuk mengikuti beasiswa Golkar institute.

Menurut, Fadli Noor kegiatan executive education program for young political leaders yang diselenggarakan Golkar Institute ini, dinilainya sangat baik dalam meningkatkan kapasitas pemimpin politik muda Indonesia, serta memberikan jalur bagi para pemimpin politik muda dalam membangun karier politik bersama Partai Golkar.

“Saya bersyukur dapat lolos seleksi untuk mengikuti kegiatan ini, dan juga berterima kasih kepada Ketum Golkar Airlangga Hartarto serta Ketua DPD Golkar Sulsel Pak Taufan Pawe atas beasiswa yang diberikan untuk mengikuti program ini,” ungkap politisi Golkar itu, saat dihubungi melalui whatsAppnya, Sabtu 22 Januari 2022.

Sedangkan dari kalangan pemuda ada Ketua Ikatan Dara Daeng (IKARAENG) Sulsel, Bayu Nurul Fajar. Diketahui, Bayu sendiri kesehariannya bergerak di bidang pendidikan.

Golkar Institute merupakan program sekolah pemerintah dan kebijakan publik Golkar Institute untuk peningkatan kapasitas kepemimpinan dan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) agar kedepan menjadi salah satu Pemuda yang berkualitas.

Kegiatan tersebut rencananya bakal digelar selama tiga hari dari tanggal 24-29 Januari 2022 mendatang.

Bayu mengaku, untuk lolos Young Political Leader Batch 5 yang dilaksanakan Golkar Institute, harus mengikuti seleksi yang ketat. Itu karena besarnya animo lainnya yang ingin mengikuti program pendidikan kepemimpinan tersebut.

“Saya ikut, tujuannya untuk peningkatan kapasitas saya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, khususnya sebagai Pemuda yang selama ini aktif dalam organisasi di Sulsel. Semoga dalam Young Political Leader Golkar Institute Batch 5 Ini saya dapat berkontribusi penuh dalam kegiatan yang dilaksankan selanjutnya,” ungkap Bayu saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu 22 Januari 2022.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3