24 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaParlemanAkhiri Reses, H Muslim Salam Banyak Serap Keluahan Soal KIS

Akhiri Reses, H Muslim Salam Banyak Serap Keluahan Soal KIS

- Advertisement -

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Legislator DPRD Sulsel, H Muslim Salam mengakhiri Temu Konstituen dalam rangka reses Masa Sidang I (Pertama) tahun 2019 di Desa Panaikang, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, pada Kamis (31/1/2019).

Politis NasDem Sulsel itu kembali menyerap aspirasi masyarakat, setelah menggelar reses di tiga daerah berbeda yakni di Kecamatan Moncongloe, Kecamatan Mandai, dan Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros.

BACA: Ini Harapan Warga Bantimurung Dalam Reses H Muslim Salam

“Tak berbeda dengan reses didaerah-daerah sebelumnya, warga banyak keluhkan terkait dengan Kartu Indonesia Sehat dan BPJS yang hingga saat ini belum didapatkan,”ujar Ketua Fraksi NasDem Sulsel tersebut.

Menurut H Muslim Salam, selain warga mengeluhkan terkait jaminan kesehatan, warga juga meminta ada bantuan fasilitas pengeras suara di masjid yang terletak di Desa Panaikang. Bahkan, warga berharap adanya program pemerintah seperti bedah rumah dan perbaikan jalan di daerah Minasatene.

BACA: Reses di Bonto Bunga, H Muslim Salam Ungkap Harapan Warga

“Seluruh aspirasi masyarakat kita tampung dan Insya Allah kita laporkan hasil reses nanti agar bisa ditindak lanjuti sesuai dengan ketentuan yang ada,”pungkasnya.

BACA JUGA :  Legislator ini Harap Masyarakat Pahami Pentingnya Pengendalian Lahan Kritis
spot_img
spot_img

Headline