28 C
Makassar
Senin, September 20, 2021
BerandaHiburanAktor Korea Ji Chang Wook: Pernah Hidup Melarat dan Banyak Hutang

Aktor Korea Ji Chang Wook: Pernah Hidup Melarat dan Banyak Hutang

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Dibalik ketenaran dan popularitasnya saat ini, ternyata aktor Korea Ji Chang Wook menyimpan sejumlah cerita menarik.

Ji Chang Wook tidak berasal dari keluarga kaya raya seperti kebanyakan aktor lain. Dia sudah yatim sejak kecil dan hanya hidup bersama sang ibu.

Kondisi keluarga tanpa ayah ini dijalani Ji Chang Wook dengan berat. Ibunya mesti bekerja keras mencari uang, dan keluarganya hidup melarat dan penuhi banyak hutang.

Baca: Suka Drama Korea ? Ini Daftar Aplikasi Tempat Nonton di HP

Dalam program televisi Taxi, Ji Chang Wook menceritakan bagaimana ibunya bekerja di restoran setiap hari mesti dalam kondisi kesehatan tidak baik.

“Situasi keluargaku sedemikian rupa sehingga kami tak dapat dengan menafkahi diri kami sendiri dengan baik. Aku tak punya kemampuan atau uang. Ibuku bekerja keras di restoran dan juga sakit,” ungkap Ji Chang Wook dilansir dari Detikcom.

Kondisi berat keluarganya mulai berangsur berubah saat Ji Chang Wook memulai debut aktingnya lewat drama Korea You Stole My Heart pada 2008. Dia mulai meraih popularitasnya dalam drama Korea Empress Ki, dan dapat membayarkan hutang keluarganya.

https://www.instagram.com/p/B20TsJegiq4/?utm_medium=copy_link

“Aku paling puas dengan diriku sendiri saat aku membayar kembali hutang keluarga kami dengan uang tunai yang aku peroleh sendiri. Itu memiliki arti tersendiri,” katanya.

Perjuangan berat ini yang kemudian membuat Ji Chang Wook begitu dengan sang ibu. Bahkan diusia 34 tahun dia masih menjadi seorang anak ibu.

BACA JUGA :  Konflik Rumah Tangga Sudah 4 Tahun, UAS dan Mellya Sudah Pisah Ranjang Sejak 2016

Diketahui, tepat hari ini, 5 Juli 2021, Ji Chang Wook genap berumur 34 tahun.

“Ibuku membesarkan ku sendirian karena ayahku meninggal lebih dulu. Jadi dia melewati banyak masa sulit saat aku masih kecil. Sejak kecil, aku melihat ibuku menderita,” pungkasnya.

BACA JUGA :  5 Pose Kemesraan Anissa Aziza Dengan Raditya Dika Sebelum dan Sesudah Menikah, Ke-4 Mirip AADC

(*)

BACA JUGA
Penulis(*)
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.274,1
EUR
16.719,5
JPY
130,2
KRW
12,0
MYR
3.404,7
SGD
10.557,6
- Advertisment -