31 C
Makassar
Thursday, June 13, 2024
HomePolitikAlasan Fadil Ashari Pilih Nyaleg di PPP: Partai Ini Berpotensi Menang di...

Alasan Fadil Ashari Pilih Nyaleg di PPP: Partai Ini Berpotensi Menang di Pemilu 2024

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Putra pertama Ansari Setiawan alias Kama Cappi, Fadil Ashari resmi bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia gabung ke PPP untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif di Pemilu 2024.

Fadil resmi berseragam hijau berlambang Kak’bah saat diperkenalkan oleh awak media di firefliesmi, Jalan Hertasning pada Sabtu 6 Mei 2023. Turut hadir secara langsung Imam Fauzan, Akbar Yusuf, dan Rahmat Taqwa Quraisy.

“Saya masuk ke PPP karena saya melihat partai ini berpotensi menang di Pemilu 2024,”ujar Fadil.

“Saya juga ingin maju di Pileg 2024 untuk Dapil 5 Makassar,”tutur Pengurus KNPI Makassar ini.

Dapil 5 ini meliputi Mamajang, Mariso, dan Tamalate. “Sangat besar potensi PPP memenangkan sesuai dengan target PPP. Saya melihat di PPP ada toko pemuda, beliau ketua DPW (Imam Fauzan) dan ketua DPC (Akbar Yusuf) dan Sekretaris DPC (RTQ). Saya mengkolaborasi dengan beliau dengan PPP,” jelasnya.

Meskipun di Dapil 5 disebut sebagai Dapil neraka, ia pun tetap optimistis bisa meraih kursi.

“Jadi saya menyatakan Insya Allah maju di dapil (Mamarita). Alasan simpel saja, saya merasa waktunya pemuda berperan dalam politik. Dapil neraka? Saya tertarik dengan dapil neraka. Tidak ada hal yang tidak mungkin,” katanya.

Ketua PPP Sulawesi Selatan, Imam Fauzan mengapresiasi bergabungnya beberapa tokoh pemuda, ini menandakan PPP saat ini mempunyai magnet tersendiri.

“Artinya PPP saat ini mempunyai magnet tersendiri. Kita di PPP tidak membatasi anak muda,” jelasnya.

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel itu mengatakan, pihaknya sejauh ini tidak pernah melakukan batasan terhadap pemuda yang ingin bergabung di PPP.

“Tidak ada batasan anak muda berkontribusi ke PPP. Selagi mempunyai keinginan untuk membesarkan PPP, kenapa tidak,” jelasnya.

Senada, Ketua DPC PPP
Makassar, Akbar Yusuf. Pihaknya sangat menyambut baik tokoh pemuda yang ingin bergabung dan membesarkan nama PPP.

“Kita senang toko muda bergabung dengan PPP, ini menjadi semangat baru di PPP kota Makassar. Kami DPC optimis meraih target yang diberikan ketua DPW (Imam Fauzan) untuk menjadi pemenang. Insya Allah Kita bisa meraih target mendapat kursi pimpinan di DPRD Makassar,” jelasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img