30 C
Makassar
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaHeadlineAndi Arief: Kivlan tak pernah membela Islam

Andi Arief: Kivlan tak pernah membela Islam

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief menanggapi pernyataan Kivlan Zen yang menyebut Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai seorang yang licik.

Melalui akun twitternya, Andi Arief menyinggung Kivlan Zen dan komplotannya menganggap SBY sebagai musuh besar karena penghalang ambisi kotornya.

BACA: Tidak Ikut Massa Eggi dan Kivlan, Ini Alasan PA 212 Gelar Demonstrasi

“SBY dianggap musuh besar karena penghalang ambisi kotor Kivlan Zen dan komplotannya yang kerap bermain api membenturkan rakyat dengan atas nama agama dan SARA dari mulai Konflik Ambon, Poso, Sampit dll. Kivlan tak pernah membela Islam,”tulis Andi Arief.

https://twitter.com/AndiArief__/status/1126659552928079872

Sebelumnya, Kivlan Zen mengaku jika memahami sifata asli Ketuam Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

“Dia saya tahu sifatnya mereka ini saling bersaing antara Prabowo dan SBY. Dia tak ingin ada jenderal lain yang jadi presiden, dia ingin dirinya sendiri dan dia orangnya licik. Sampaikan saja bahwa SBY licik. Dia junior saya, saya yang mendidik dia, saya tahu dia orangnya licik, dia mendukung 01 waktu menang di tahun 2014,” jelasnya Kivlan kepada wartawan di sela-sela demo di Bawaslu RI, Jl Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

BACA JUGA :  Jokowi Tak Libatkan KPK Pilih Menteri, Wasekjen Demokrat: Wajar Saja
spot_img

Headline