30 C
Makassar
Selasa, Februari 27, 2024
BerandaDaerahAndi Muh. Fudail Gelar Reses, Komitmen Wujudkan Aspirasi Warga Soreang

Andi Muh. Fudail Gelar Reses, Komitmen Wujudkan Aspirasi Warga Soreang

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare, Andi Muh. Fudail menggelar reses untuk warga Soreang, di Hotel Delima Sari, Minggu (14/1/2024).

Anggota Komisi II DPRD Parepare itu menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi aktif warga Soreang dalam kegiatan itu, yang menyampaikan aspirasi, keluhan, termasuk kritikan dan saran untuk kemajuan DPRD Parepare.

“Reses ini merupakan komitmen kami untuk turun mendengarkan dan memahami kebutuhan serta harapan bapak dan ibu sekalian. Makanya mari kita manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya,” katanya.

Ketua DPC PKB Parepare ini mengungkapkan, melalui kesempatan reses ini, juga menjadi momentum dalam mempererat hubungan antara wakil rakyat dan konstituennya, serta untuk mendengarkan langsung aspirasi dan juga permasalahan yang terjadi di Soreang.

Fudail berjanji akan membawa seluruh aspirasi yang dihimpun dalam kegiatan ini ke tingkat legislatif, memastikan bahwa aspirasi masyarakat Soreang diakomodir.

“Kita juga berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah awal menuju pembangunan yang lebih inklusif dan berkelanjutan di wilayah Soreang,” jelas Anggota DPRD dua periode ini.

Legislator PKB ini memaparkan, sejumlah aspirasi warga pada reses sebelumnya yang sudah terkomodir, seperti perbaikan jalan, drainase hingga bantuan bedah rumah. Ada pula berupa banguan alat usaha.

Pada kegiatan itu, hadir sekitar 300-an konstituen yang diundang secara khusus. Para peserta hadir dengan semangat untuk berpartisipasi dalam diskusi terbuka dengan Fudail, menyampaikan beragam aspirasi, dan berbagi pandangan terkait isu-isu penting di wilayah Soreang.

BACA JUGA :  Serap Aspirasi Warga, Bambang Nasir Terapkan Proses Secara Ketat
spot_img

Headline

Populer