26 C
Makassar
Sunday, April 14, 2024
HomePolitikAndi Muzakkir Aqil Gelar Bukber dan Syukuran Bersama Warga, Tim dan Relawan

Andi Muzakkir Aqil Gelar Bukber dan Syukuran Bersama Warga, Tim dan Relawan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Caleg terpilih DPR RI Dapil II Sulsel dari Partai Demokrat, Andi Muzakkir Aqil menggelar buka puasa bersama (bukber), di kediamannya Jalan Abu Bakar Lambogo, Kota Parepare, Jumat (22/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, ribuan warga antusias hadir untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Andi Muzakkir Aqil sebagai Anggota DPR RI.

Tampak hadir pula sejumlah tokoh Parepare di antaranya, Pangerang Rahim, Faisal Andi Sapada, Muhammad Zaini, Kamaluddin Kadir, Asy’ari Abdullah, dan Bogart, begitupun dengan tim pemenangan dan relawan Andi Muzakkir Aqil.

Muzakkir mengatakan, bukber ini merupakan agenda rutin yang dilakukan bersama keluarga setiap tahunnya pada saat bulan suci ramadan. Hanya saja, kata dia, jumlah warga yang hadir jauh lebih banyak karena dirangkaikan dengan syukuran.

“Melalui kesempatan ini, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Sulsel khususnya yang tergabung dalam Dapil Sulsel II, yang telah mendoakan dan mendukung kami sehingga bisa lolos ke Senayan begitupun dengan tim maupun relawan serta semua elemen yang ada,” katanya.

Pria yang akrab disapa Andis ini mengungkapkan, pihaknya bersyukur atas kehadiran para tokoh yang meluangkan waktu di tengah kesibukan masing-masing.

“Untuk selanjutnya, kami masih tetap fokus menunggu sampai keseluruhan tahapan Pileg ini berakhir,” jelasnya.

Muzakkir berharap, baik pendukung maupun jajaran tim pemenangan dan relawan, agar bersama-sama dalam menjalankan amanah ini.

“Memang amanah dititipkan kepada kami, tetapi tentunya akan dilaksanakan bersama dalam mewujudkan program kerja, dan aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan di pusat,” terangnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil untuk Dapil Sulsel II, Santos menerangkan, pihaknya juga akan melakukan road show bukber ke beberapa daerah untuk bersilaturahmi bersama tim, sekaligus syukuran.

“Namun, karena waktu yang terbatas kemungkinan beberapa saja yang kami kunjungi. Nanti akan dikondisikan dengan tim di daerah,” bebernya.

Sedangkan, Ketua Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil untuk Daerah Kota Parepare, Fuad Ukkas memaparkan, pihaknya berharap tim dan relawan tetap solid dalam mengawal amanah yang telah diberikan kepada Andi Muzakkir Aqil.

“Salah satunya nanti, kami akan membentuk rumah aspirasi yang menampung aspirasi masyarakat Parepare, untuk diperjuangkan di pusat, tentunya demi kesejahteraan masyarakat Parepare,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, pada Pileg 2024 yang dilaksanakan 14 Februari lalu, Andi Muzakkir Aqil secara pribadi berhasil meraih suara dengan total 50.195. Dari jumlah tersebut, sumbangan suara terbesar bersumber dari Kota Parepare sebesar 16.627.

Hal itu, menjadikan Muzakkir sebagai peraih suara tertinggi diinternal Partai Demokrat, dan menduduki kursi kelima dari sembilan kuota yang ada di Dapil Sulsel II.

spot_img

Headline

Populer

spot_img