25 C
Makassar
Rabu, Februari 8, 2023
BerandaPolitikAnhar Rahman Keliling 167 Desa Bagikan Pupuk Gratis di Gowa

Anhar Rahman Keliling 167 Desa Bagikan Pupuk Gratis di Gowa

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Politisi Gerindra Sulsel, Andi Anhar Rahman sudah mengunjungi 167 desa dan kelurahan di Gowa. Salah satu tujuannya ialah memastikan ketersediaan pupuk bagi para petani.

Aan sapaannya juga sekaligus membagikan pupuk organik sebagai langkah perhatian yang kurang lebih 3 tahun sudah dijalani. Ia mendorong masyarakat agar memahami betapa pentingnya menggunakan pupuk tersebut.

“Selain menjaga ketahanan tanah, pupuk yang kami berikan juga meningkatkan hasil pertanian. Apalagi harganya lebih murah dibandingkan pupuk kimia yang lainnya, sehingga petani akan mudah menjangkaunya,” katanya.

Belakangan ini, Aan bersama timnya menyasar Kecamatan Bontonompo dan bertemu bersama petani di hampir seluruh desa dan kelurahan. Ia kemudian mendistribusikan pupuk ke para petani secara gratis.

“Bagi saya, bahwa petani telah berbuat banyak untuk bangsa dan negara ini. Kerja keras mereka juga bisa menyekolahkan anaknya dari hasil pertaniannya menghasilkan pemimpin dan orang-orang sukses sehingga sangat penting bagi kami untuk membantu petani,” bebernya.

Saat mengunjungi petani, Aan yang akan maju ke Senayan melalui Dapil Sulsel 1 ini berbincang terkait apa yang sedang dialami saat ini. Para petani kata dia, sedang mengeluhkan kelangkaan pupuk.

“Para petani juga mengeluhkan terkait langkahnya ketersediaan pupuk. Sehingga apa yang kemudian kita bagikan, diharapkan menjadi langkah yang tepat. Kalau petani sejahtera maka semua pasti merasakannya,” tutupnya.

spot_img

Headline

Populer