26 C
Makassar
Rabu, Mei 25, 2022
BerandaMetropolisAnies Baswedan Enggan Bicara Pilpres, Relawan Akan Tetap Bekerja

Anies Baswedan Enggan Bicara Pilpres, Relawan Akan Tetap Bekerja

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gubernur DKI Jakarta , Anies Baswedan tak ingin terburu-buru menentukan sikap politik, meski sudah banyak relawan mendeklarasikan sebagai capres di Pilpres 2024.

Menurutnya, Pilpres 2024 masih sangat jauh, Anies mengumpamakan kontestasi politik 2024 seperti suara adzan.

“Kalau belum masuk waktunya, jangan bunyikan suara adzan, coba sekarang kalau dengar adzan jam 10 pagi apa yang kita lakukan? semua liat jam, apa ini, belum masuk waktu adzan,” ujar Anies di RM Losari and Food Makassar, Jumat (21/1/2022).

“Apa pun yang dijalankan, kita jalankan, amanat bisa gonta-ganti tapi diamanat apapun, jalankan sebaik-baiknya,” sambung Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu.

Untuk saat ini, Anies mengaku bakal fokus menuntaskan semua program yang telah direncakan untuk Pembangunan DKI Jakarta.

“Karena periode tugas saya sampai oktober sekarang masih fokusnya ke jakarta, sekarang masih ngurus jakarta dulu ya,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24, Muhammad Ramli Rahim (MRR) mengaku, pihaknya sudah lama bekerja dan akan terus lanjut, hanya saja tak ingin digembor-gemborkan.

“Relawan semua bekerja tapi kita tidak gembor gemborkan, kita belum memasang baliho dan sebagainya, karena belum waktunya, deklarasinya masih dicicil, ditahan-tahan karena Pilpres masih lama,” papar MRR.

Ia menambahkan, pihaknya ingin fokus bekerja di 18 Provinsi di luar pulau Jawa. “komposisinya itu 32 persen dari pemilih di indonesia,” pungkasnya.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3