31 C
Makassar
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaHeadlineAnnisa Tyas, Caleg Cantik Demokrat Ramaikan Pemilu 2019

Annisa Tyas, Caleg Cantik Demokrat Ramaikan Pemilu 2019

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Cantik dan smart. Dua kata untuk menggambarkan sosok Annisa Tyas Palupi.

Dara cantik Alumni Teknik Arsitektur Unhas 2009 ini ikut meramaikan bursa Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 mendatang. Annisa Tyas akan maju untuk DPRD Makassar, Daerah Pemilihan (Dapil) V, meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate.

Niatnya cukup mulia, yakni ingin melembagakan kerja dan pengabdian kepada masyarakat Kota Daeng, “Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang banyak,” kata wanita berusia 27 tahun itu, kepada Sulselekspres.com, Rabu (18/7/2018).

BACA JUGA: 
Ini Caleg Termuda dan Cantik Gerindra dari Kota Kalong
Legislator Cantik PDIP Parpare Kembali Maju Pileg 2019
Caleg Cantik Golkar: Wanita Lebih Mudah Diterima Masyarakat

Gadis muda kelahiran tahun 1991 ini mengaku tergerak terjun kedunia politik untuk sebuah pengabdian. Jalan politik dia yakini tempat terbaik untuk memperbaiki demokrasi di Indonesia.

 

“Anak muda saat ini tidak boleh hanya menjadi penonton dari suatu perubahan. Anak muda harus jadi bagian dari suatu perubahan,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Annisa nyaleg lewat Partai Demokrat. Alasannya, Partai Berlambang Mercy itu diyakininya selalu hadir, mampu, peduli dan memberi solusi apa yang menjadi masalah pada masyarakat banyak.

BACA JUGA :  Darwis Dudu Jadi Penantang Kuat Bagi Yusran Paris
spot_img

Headline

Populer