23 C
Makassar
Kamis, Januari 20, 2022
BerandaPolitikAppi Hadiri Aqiqah Anak RT Gaul, Warga Jalan Regge Harapkan Ini

Appi Hadiri Aqiqah Anak RT Gaul, Warga Jalan Regge Harapkan Ini

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Resepsi Aqiqah salah seorang Ketua RT di jalan Regge, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, berlangsung sangat meriah dan istimewa, Rabu (18/4/2018). Pasalnya, acara aqiqah Melinda Al Isra anak ke-3 dari pasangan Iqbal Regge dan Asriyah ini dihadiri sejumlah tokoh di Makassar, salah satunya calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin.

Iqbal Regge sendiri merupakan Ketua Rukun Tetangga (RT) di lingkungan tempat tinggalnya, dan digelari sebagai ketua RT Gaul.

Kehadiran Munafri Arifuddin (Appi) sontak disambut warga dan tim relawan Appi-Cicu yang telah berkumpul di acara Aqiqah salah satu tokoh masyarakat di Jalan Regge ini. Dengan menggunakan Marchin Band sorakan “Ayo Ayo Kita Dukung Appi Cicu Pimpin Kota Makassar” menggema dikediaman Iqbal Regge.

BACA JUGA: 
Danny Pomanto: Era Wali Kota yang Mana Terima Fee 30% ?
 4 Tahun Jabat Wali Kota, Danny Lebih Kaya dari IYL dan Agus AN

Selain menghadiri Aqiqah anak RT Gaul ini, Appi juga menyambangi dan meresmikan posko relawan dan tim di Jalan Regge.

“Saya berterimakasih kepada warga yang telah sukalera membentuk posko, InsyaAllah, dukungan warga disini tidak akan saya kecewakan,”ujar Appi disambut teriakan Appi “Walikotaku”.

Sementara itu atas kedatangan Appi, warga berharap kekecewaan yang selama ini dirasakan selama kepemimpinan Walikota Moh Ramdhan Pomanto bisa terobati dengan terpilihnya Walikota baru pada Pemilihan Walikota Makassar Juni 2018 mendatang.

“Terus terang air disini sangat susah pak, Lampu jalan kelorong-lorong, dan susahnya lapangan pekerjaan, semoga jika terpilih nanti pak Appi bisa memperbaiki semua ini,” harap Mahyudin alias Kariyuk, Ketua Tim (Kamase-Masea) Pemenangan Appi-Cicu di Jalan Regge.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Supratman: Appi-Cicu Terpilih, Makassar Makin Maju
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6