24 C
Makassar
Kamis, Januari 20, 2022
BerandaParlemanAsmawati Gelar Reses di Jompie

Asmawati Gelar Reses di Jompie

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Legislator Parepare dari Partai NasDem, Asmawati menggelar reses di Jompie, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Parepare, Jumat (08/05/2020).

Pelaksanaan reses berdasarkan protokoler pencegahan penyebaran Covid-19, dengan menerapkan pyshical distancing, cuci tangan, pengukuran suhu tubuh, dan penggunaan masker.

Adapun, beberapa keluhan warga dalam reses tersebut di antaranya, penyaluran bantuan tepat sasaran berdasarkan fakta di lapangan, pengangkutan bak sampah, penambalan jalan yang berlubang dan membahayakan.

Selain utuperbaikan jalan raya arah SMAN 3 yang berlubang dan juga membahayakan utamanya ketika malam hari. Adapula, yang menyampaikan aspirasi terkait bantuan bibit tanaman untuk petani.

Terkait hal itu, Asmawati menjelaskan, masalah pendataan memang ada dari Kememsos yang masuk dalam DTKS, dan masalahnya juga di situ, karena data belum diupdate.

BACA: DPP KKB Bagi Paket Sembako kepada Warga dan Mahasiswa Terdampak Covid-19

“Ada yang meninggal masih ada namanya dalam penerima bantuan. Kita maunya semua dibantu tapi kita harus berdasarkan data sehingga itu yang diserahkan berdasarkan data. Harapan kita semua sama, tapi sayangnya datanya tidak akurat, dan datanya belum diupdate pas corona ini. Ini masukan penting bagi saya untuk diteruskan ke Komisi I,” paparnya.

Asmawati mengungkapkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga meminta masyarakat untuk terus patuh pada imbauan pemerintah, terkait pencegahan Covid-19.

“Semoga kita semua senantiasa sehat dan bisa terus bertahan hingga pandemi ini berakhir,” tandasnya.

BACA JUGA :  Ketua Komisi II DPRD Parepare Raih Gelar Doktor
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6