25 C
Makassar
Senin, Oktober 25, 2021
BerandaParlemanAsmawati Semprotkan Disinfektan di Rumah Warga, Bagi Masker dan Vitamin

Asmawati Semprotkan Disinfektan di Rumah Warga, Bagi Masker dan Vitamin

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare dari Partai NasDem, Asmawati, secara pribadi melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, khususnya seputar perumahan BTN Pattukku, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (29/03/2020).

Asmawati didampingi sejumlah keluarga dan kerabat, melakukan penyemprotan di rumah warga, sekaligus membagikan masker dan vitamin untuk daya tahan tubuh.

Asmawati mengatakan, upaya tersebut dilakukan sebagai bentuk langkah pencegahan penyebaran virus corona di Parepare. Selain itu, kata dia, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengimbau warga untuk tetap tinggal di rumah, dan tidak beraktivitas sesuai anjuran pemerintah, kecuali jika betul-betul ada kepentingan darurat.

“Upaya pencegahan penyebaran virus corona ini merupakan tanggung jawab kita semua. Sehingga, warga diharapkan tetap tinggal di rumah untuk memutus mata rantai penyebarannya,” katanya.

BACA: Sempat Ditolak Warga Antang, Jenazah PDP Covid-19 di Gowa Telah Dimakamkan

Anggota Komisi I tersebut menjelaskan, hal-hal penting lainnya yang harus dilakukan yakni menjaga pola hidup sehat, hidup bersih, makan-makanan bergizi, dan tak lupa berjemur pada pagi hari, serta menjaga jarak.

“Jadi, selain selama tinggal di rumah diharapkan kita bersama-sama berdoa supaya wabah ini segera berakhir, sehingga kita bisa memasuki bulan Ramadhan dan kembali meramaikan masjid,” tutupnya.

BACA JUGA :  Bukber di LPKA Parepare, TSM Motivasi Para Napi
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7