24 C
Makassar
Senin, Desember 4, 2023
BerandaDaerahAsy'ari Abdullah Beri Rumah Baru untuk Korban Kebakaran di Bacukiki

Asy’ari Abdullah Beri Rumah Baru untuk Korban Kebakaran di Bacukiki

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Founder Mario Group Asy’ari Abdullah bersama istri, Kalsum Kadir kembali menunjukkan kepeduliannya ke warga Bacukiki. Asy’ari memberi hadiah rumah baru untuk korban kebakaran di Ceddie Kecamatan Bacukiki.

Abdul Rahman bak ketiban bulan. Rumahnya yang ludes dilalap api beberapa waktu lalu akan segera terbangun kembali. Bung Ari -sapaannya- segera membangunkan rumah layak huni untuk pak Rahman dan keluarga.

“Dari kejadian kebakaran lalu, kami dari Mario Group tergerak untuk mengulurkan tangan kepada korban. Insyaallah kami akan membangunkan rumah permanen untuk pak Rahman dan keluarga,” kata Asy’ari saat menjamu korban kebakaran di Gazzas Cafe, Rabu (16/8/2023).

Asy’ari menyebut hadiah rumah untuk Rahman sebagai berkah malam 17 Agustus. Ia berharap rumah untuk Rahman itu sebagai hadiah di malam hari kemerdekaan.

“Di momen hari kemerdekaan ini kami harap pak Rahman bisa menikmati kemerdekaan dengan rumah barunya. Insyaallah kami akan rampungkan selama sebulan pembangunan,” jelas Bacaleg Partai Gelora Dapil Bacukiki itu.

Wakil Ketua Apersi Sulsel itu mengungkapkan biaya pembangunan rumah itu ditaksir Rp70 juta. Ari mengatakan biaya pembangunan rumah ini juga partisipasi dari pengembang yang tergabung di Apersi Sulsel.

“Kami kumpulkan donasi Rp15 juta dari teman-teman pengembang Apersi Sulsel. Sisanya akan kami tanggung melalui dana CSR Mario Group,” jelasnya.

Dapat hadiah rumah, Rahman dan istrinya Ira mengaku bersyukur. Ia menyampaikan terima kasih atas hadiah rumah yang diberikan Asy’ari Abdullah dan istri, Kalsum Kadir.

“Alhamdulillah kita senang dapat rumah. Terima kasih bapak Asy’ari Abdullah dan ibu Kalsum,”tuturnya.

Sekadar diketahui, pembangunan rumah itu segera dimulai. Rahman akan dibangunkan rumah tipe 36 mirip di Mario City.

BACA JUGA :  Rayakan Ultah Partai Gelora ke-4 Tahun, Asy'ari Abdullah Lantik Pengurus DPC-PAC
spot_img

Headline

Populer