26 C
Makassar
Rabu, Mei 25, 2022
BerandaPolitikAYP Dapat Dukungan Dari Kaum Milenial Di Kampung Halaman

AYP Dapat Dukungan Dari Kaum Milenial Di Kampung Halaman

- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Calon Legislatif (Caleg) pendatang baru DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andi Yuslim Patawari (AYP), mendapatkan dukungan dari kaum milenial di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo.

“Apala adalah tanah kelahiran dan tempat saya dibesarkan. Orang tua saya merupakan orang Apala asli, demikian pula kakek saya,” kata Andi Yuslim melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (27/02/2019) malam.

BACA: Tokoh Pemuda Bone Harap AYP Lanjutkan Ketokohan Andi Ghalib

Mantan pengurus DPP KNPI itu memang merupakan putra Apala asli. Ia merupakan cucu dari H Andi Mandacing Petta Solong (saudara kandung mantan Kades Apala, H Andi Abd Muin Petta Siga).

Kedatangan AYP di kampung halamannya disambut baik para warga, khususnya pemuda milenial. Salah seorang pemuda Apala, Sabri mengatakan, dirinya bersama dengan para Tokoh Pemuda Apala dan para pemuda lainnya, khususnya di Kelurahan Apala, menyatakan sikap akan bersatu memenangkan AYP menuju Senayan.

BACA: Tim Sarkodes AYP, Gencar Sosialisasi Di Pelosok Desa Terpencil

Sabri menjelaskan pernyataan sikapnya tersebut karena dirinya beralasan, bahwa AYP selain sebagai putra Apala, juga dapat mewakili suara pemuda.

“AYP dapat mewakili pemuda dan orangnya ramah, muda, religius, santun, pintar dan cerdas. Di mana saja kita ketemu pasti tersenyum dan selalu menyapa,” jelas Sabri.

Penulis: Yusnadi
BACA JUGA :  Bertarung di Dapil "Neraka", AYP : Jadikan Ini Dapil "Surga"
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3