23 C
Makassar
Senin, Maret 8, 2021
Beranda Parleman Bambang Nasir Siap Realisasikan Aspirasi Konstituen dalam Pokir

Bambang Nasir Siap Realisasikan Aspirasi Konstituen dalam Pokir

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Parepare, H. Bambang Nasir (HBN) menggelar reses Cafe Container, Jalan H. Agussalim, Minggu (21/02/2021).

Reses digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Peserta diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, jumlah peserta dibatasi sebanyak 25 orang dengan durasi maksimal 30 menit setiap sesinya.

Dalam kesempatan tersebut, Legislator Partai Demokrat ini menerima sejumlah aspirasi di antaranya, bantuan peralatan usaha rumah tangga, peralatan usaha mandiri maupun kelompok, bantuan bedah rumah, perbaikan lorong, perbaikan jalan hingga bedah rumah.

“Aspirasi tersebut akan kami tampung dan masukkan dalam pokok pikiran (pokir) dengan mempertimbangkan skala prioritas yang sinerji dengan program Pemkot Parepare,” katanya.

Peraih suara terbanyak di Dapl I ini juga memohon maaf kepada para peserta apabila pelaksanaan reses kali ini berbeda dengan sebelumnya.

“Ini demi kebaikan dan keselamatan kita bersama, agar terhindar dari Covid-19. Untuk itu, mari kita bersama-sama mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

PenulisLuki Amima

Headline