27 C
Makassar
Kamis, Februari 22, 2024
BerandaEkbisBantu Pasang Kubah Mesjid, Masyarakat Bantaeng Paresiasi Huadi Group

Bantu Pasang Kubah Mesjid, Masyarakat Bantaeng Paresiasi Huadi Group

- Advertisement -
- Advertisement -

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus Masjid Jami Rahmat Desa Borong Loe, Muhammad Yakib mengakui kepedulian Huadi Group terhadap masyarakat Kabupaten Bantaeng dari tahun ke tahun terus mengalir.

Perusahaan smelter yang berkedudukan di Kabupaten Bantaeng itu kali ini membantu Masjid Jami Rahmat Desa Borong Loe, Kecamatan Pajujukang untuk pemasangan kubah masjid Jami Rahmat tersebut.

“Kami segenap warga desa Borong Loe mewakili pemerintah desa dan Masjid Jami Rahmat Desa Borong Loe mengucapkan banyak terima kasih kepada Huadi Group atas bantuan alat angkut (crane), sehingga kubah masjid kami dapat dipasang dengan baik. Terima kasih banyak Huadi group,” ungkap Yakib, Jumat 2 Febuari 2024 di halaman masjid Jami Rahmat.

Sementara itu, Kepala Desa Borong Loe, Sri Rahma Lilianti menyampaikan, terima kasih kepada Huadi group atas bantuan dan partisipasinya untuk pembangunan masjid Jami Rahmat di desanya.

“Terima kasih banyak atas bantuan dari Huadi group semoga ini menjadi amal ibadah bagi jajaran Huadi group dan seluruh karyawan Huadi group,” tutur Sri Rahma, Jumat 2 Febuari 2024.

Menurut dia, peran serta Huadi Group terhadap masyarakat Kabupaten Bantaeng khususnya di Desa Borong Loe kecamatan Pajujukang sudah sering kali. “Ini bukan baru pertama kali, bantuan untuk desa kami sudah sering kali,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Huadi Group Support Rehabilitasi Hutan di Bantaeng
spot_img

Headline

Populer