25 C
Makassar
Wednesday, June 26, 2024
HomeDaerahBaznas Bone Salurkan Bantuan Bagi Korban Di Sulbar

Baznas Bone Salurkan Bantuan Bagi Korban Di Sulbar

PenulisYusnadi
- Advertisement -

WATAMPONE, SULSELEKSPRES.COM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone menyalurkan bantuan kepada korban Gempa yang berada di Sulawesi Barat.

Sebelum berangkat ke lokasi tersebut rombongan Baznas Bone Peduli Bencana Sulawesi Barat dilepas secara resmi oleh Bupati Bone H.A.Fahsar M Padjalangi di Aula masjid Al Markaz Al Ma’arif,Minggu (17/1/2021)

Rombongan dipimpin oleh Hj Farida Hanafing dengan membawa sembako sebanyak 460 paket yang terdiri dari Beras 5 Kg sebanyak 230 Karung, beras 10 Kg 30 karung, pakaian beserta Alat Sholat 4 karung.

“Insyaallah rencana bantuan tersebut kami akan salurkan ketempat Bencana Sulbar,” katanya kepada sulselekspres.com.

Sementara itu, Bupati Bone HA Fahsar menghimbau agar Baznas Kabupaten Bone tetap menjaga protokol kesehatan serta mendata korban asal Kabupaten Bone yang terkena bencana.

“Pendataan ini dilakukan agar bisa mendapatkan data yang jelas untuk bantuan selanjutnya dan rombongan bisa selamat sampai tujuan dan kembali ke Bone dengan sehat walAfiat,” imbuhnya.

Dilain sisi Alumni Angkatan 30 SUPM Negeri Bone juga tak ingin ketinggalan. Mereka pun menyerahkan donasi kepada para korban Gempa Di Sulawesi Barat.

Rencananya, Tim SUPM Bone juga akan bergerak ke Mamuju – Majene secara bertahap. Tim siap menyalurkan bagi alumni dan sahabat Facebook semua yang ingin berdonasi.

“Terima kasih atas kepedulian para alumni SUPM Bone, semoga bisa meringankan saudara-saudara kita yang terdampak gempa di Majene dan Mamuju,” ucap Kepala SUPM Bone Nurdin kasim dalam keterangannya kepada sulselekspres.com.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img