27 C
Makassar
Friday, June 14, 2024
HomeOlahragaBeda dengan Malaysia, Kapten Timnas Singapura Justru Memuji Skuad Garuda Jelang Pertandingan

Beda dengan Malaysia, Kapten Timnas Singapura Justru Memuji Skuad Garuda Jelang Pertandingan

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Timnas Indonesia bakal melakoni laga semifinal Piala AFF 2020 menghadapi tuan rumah Singapura di Stadion Nasional, Rabu (22/12/2021), besok malam.

Ada yang menarik jelang laga tersebut dimulai, Kapten timnas Singapura Hariss Harun melontarkan pujian skuad muda Timnas Indonesia. Harun menganggap Timnas Indonesia selalu bermain tanpa kenal lelah.

“Mereka banyak berlari dalam pertandingan dan sangat direct dalam cara mereka bermain. Para pemain muda Indonesia sangat berambisi membuktikan diri dan mereka bisa ke posisi saat ini karena kualitas dalam tim,”ucap Harun dikutip dari situs resmi federasi Singapura FAS.

Berbeda dengan beberapa hari sebelumnya jelang laga melawan Malaysia di laga fase grub. Legenda Harimau Malaya, Safee Sali justru meremehkan skuad Garuda di pentas Piala AFF 2020 .

Safee mengatakan, skuad muda racikan pelatih Shin Tae-yong tidak akan mampu menembus fase grup Piala AFF 2020.

“Ini adalah grup yang sulit, ketika Vietnam dan Malaysia berbagi grup yang sama dengan Indonesia, Laos dan Kamboja. Untuk memperebutkan posisi 2 besar tidak hanya membutuhkan keahlian tetapi juga semangat juang,” ucap Safee dikutip media Vietnam, Zing.

“Saya berharap Vietnam dan Malaysia akan terus berlanjut. Indonesia membawa tim muda dan potensial ke turnamen ini, tetapi dibandingkan dengan para pesaingnya, para pemain muda itu masih kurang berpengalaman,” lanjutnya.

Namun, perkataan Safee tersebut berbdanding terbalik dengan hasil pertandingan. Harimau Malaya dibantai Skud Garuda dengan skor 4-1 di Stadion Nasional Singapura, Singapura pada Minggu (19/12/2021) lalu.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img