28 C
Makassar
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaPolitikBegini Perkembangan Syahrul Saat Dikunjungi Syahar di RS Wahidin

Begini Perkembangan Syahrul Saat Dikunjungi Syahar di RS Wahidin

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif tidak menunggu lama langsung membesuk korban kebakaran Syahrul (3) tahun di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, merasa empati atas musibah yang di alami anak dari Hendra dan Darna yang tegah dirawat inap di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

“Karena ini tanggung jawab kita semua untuk membantu masyarakat, apalagi dari Kabupaten Pinrang,” kata Syaharuddin Alrif saat usai membesuk Syahrul di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, Kamis (31/5/2018).

Terpisah, Perawat Pelaksana RS Wahidin Sudirohusodo, Muh. Ramli mengaku, sampai saat pasien atas nama Syahrul tersebut sudah diberikan cairan RL sebanyak empat botol.

BACA: Perkuat Basis, Syaharuddin Alrif Temui Keluarga

Selain cairan RL, Syahrul juga sudah diberikan cairan yang mengandung nutrisi, sebagai penganti minuman dan makanan. “Untuk sekarang belum bisa makan dan minum melalui oral (Mulut), tapi sudah terpasang cairan pengantinya,” ungkap Ramli.

Menurutnya, selain diberikan sejumlah cairan penganti untuk pasien asal Kabupaten Pinrang itu, pihak RS Wahidin Sudirohusodo juga memberikan pelayanan prima kepada pasien tersebut dengan dilayani tenaga spesialis yakni dr. Fonni Jos, Sbp. “Pasien di tangani dokter spesialis bedah plastik (Sbp),” tambahnya lagi.

Selain itu, pasien akan diberikan penanganan dengan melakukan transfusi darah malam ini (Kamis 31/5/2018) bahkan sebelum dilakukan operasi plastik terhadap pasien tersebut akan diperbaiki dulu kondisinya. “Nanti akan diperbaiki dulu kondisinya sebelum dilakukan operasi,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Mayoritas Anggota DPRD dan Pemprov Tidak Tahu Mars Sulsel
spot_img
spot_img

Headline