27 C
Makassar
Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaPSMBegini Persiapan PSM Makassar Jelang Lawan Lao Toyota

Begini Persiapan PSM Makassar Jelang Lawan Lao Toyota

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar menggelar sesi latihan ketiga di bulan puasa ini. Latihan ini dipimpin langsung oleh pelatih kepala mereka, Darije Kalezic.

Latihan ini berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, kota Makassar, pada hari Jumat (10/5/2019) sore.

Latihan sore ini terlihat dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama berfokus pada latihan bebas dan passing. Sementara di sesi kedua lebih ke penguasaan strategi.

Latihan ini menjadi bagian dari persiapan lawatan PSM Makassar ke Laos. Pasalnya, PSM akan menghadapi Lao Toyota di laga terakhir babak penyisihan grup H piala AFC 2019.

PSM Makasaar sendiri akan bertanding di laga terakhir tersebut pada hari Selasa (14/5/2019) di markas Lao Toyota, Ne Laos National Stadium, Laos.

Kabarnya, sebanyak 18 pemain akan diusung PSM ke Laos. Tetapi ada beberapa pemain yang harus diistirahatkan, termasuk beberapa pemain asing.

“Pertandingan ini adalah bagian dari persiapan PSM Makassar ke Laos. Di laga nanti pemain yang berangkat sudah ditentukan, kemungkinan sekitar 18 pemain,” ujar asisten pelatih PSM, Imran Amirullah.

“Kalau soal siapa saja pemain yang berangkat itu sudah ditentukan sama pelatih kepala. Tetapi belum ada rilis nama. Kemungkinan beberapa akan diistirahatkan, termasuk beberapa pemain asing,” tambahnya.

Lebih lanjut Imran menuturkan bahwa PSM Makassar akan berangkat ke Laos pada hari Minggu (12/5/2019) mendatang.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline