25 C
Makassar
Senin, Oktober 25, 2021
BerandaParlemanBentuk Tim Covid Hunter, DPRD Makassar Apresiasi Trobosan Pemkot

Bentuk Tim Covid Hunter, DPRD Makassar Apresiasi Trobosan Pemkot

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terus melakukan upaya untuk menekan lonjakan kasus Covid-19. Terbaru, Wali Kota Danny Pomanto membentuk tim “Covid Hunter”.

Peresmian Makassar Covid Hunter dilaksanakan di lapangan Karebosi, Jumat (04/06/2021) dan dihadiri Unsur Forkopimda, termasuk Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo didampingi Wakil Ketua, Andi Suhada Sappaile, Andi Nurhaldin, Ketua Komisi D, Wahab Tahir, serta Ketua Komisi B William.

Rudianto Lallo mengapresiasi kerja Pemerintah Kota Makassar dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19. Ia mengatakan, sangat mengapresiasi langkah-langkah kongkrit pemerintah kota Makassar.

“Karena itu saya mengimbau kepada seluruh satgas covid hunter, jangki sia-siakan amanah yang diberikan oleh bapak walikota. Ini adalah tugas mulia bagi kita semua. Covid ini harus segera berakhir,” tegasnya.

Rudianto lallo juga menyampaikan, kehadiran dirinya dan seluruh pimpinan komisi DPRD adalah bentuk dukungan pihaknya selaku representasi rakyat.

“Kami hadir sebgai bentuk dukungan kepada bapak walikota untuk bergerak memutus mata rantai covid-19. Dan forkopimda berdiri dibelakang walikota Makassar. Sekali lagi mari kita bersama-sama menjaga kota ini,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur forkopimda dan jajarannya yang dimintai berdampingan untuk menyukseskan program ini.

“Kami akan bergerak dengan cepat karena kita berburu dengan waktu. Tak lupa kamoi sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran forkopimda, Ketua DPRD dan pimpinan komisi yang dari awal kami minta untuk berdampingan dalam mensukseskan program ini,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Komisi C DPRD Makassar Sidak Tiga Ipal di Jalan Berbeda
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7