29.8 C
Makassar
Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaPolitikBersama Menpan RB, Wapres JK Hadiri Pembukaan Kongres V PDI Perjuangan

Bersama Menpan RB, Wapres JK Hadiri Pembukaan Kongres V PDI Perjuangan

- Advertisement -

BALI, SULSELEKSPRESM.COM – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla pagi ini bertolak ke Bali untuk menghadiri Pembukaan Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) di Inna Bali Beach Resort, Denpasar, Bali, Kamis (9/8/2019).

Dengan Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85, Wapres dan rombongan dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta lepas landas menuju Provinsi Bali pada pukul 08.30 WIB atau 09.30 WITA. Dan akan tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada pukul 11.20 WITA.

BACA: Munir Sebut Mesakh Raymond Layak Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD Kota Makassar

Setibanya di Bali, Wapres akan disambut oleh Wakil Gubernur Bali dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali. Lalu Wapres dan rombongan dengan berkendaraan mobil menuju Inna Bali Beach Resort, tempat acara Pembukaan Kongres V PDI Perjuangan di gelar.

Rencananya, Acara di mulai pada pukul 13.00 dan akan dibuka oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri usai menyampaikan pidato politiknya.

Pemukulan kentongan oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan didampingi oleh Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, dan Wapres terpilih KH. Ma’ruf Amin, sebagai tanda Peresmian Pembukaan Kongres V PDI Perjuangan.

BACA: 8 Wajah Baru Isi Kepengurusan PDIP Sulsel, H Alimuddin Tetap Pada Posisinya 

Usai acara, Wapres dan rombongan kembali ke Jakarta pada sore di hari yang sama.

Selain Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin, turut mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat diantaranya, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar dan Tim ahli Wapres Sofjan Wanandi serta Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Husain Abdullah. (Husain Abdullah-Jubir Wapres RI).

BACA JUGA :  Menteri Tjahjo Kumolo Sebut Masyarakat Sulsel Sangat Patuh Prokes
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3