29.1 C
Makassar
Rabu, Oktober 28, 2020
Beranda Headline Besok PSM Pulang ke Makassar

Besok PSM Pulang ke Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar telah mengambil keputusan mengejutkan. Tim berjuluk Juku Eja tersebut memutuskan untuk kembali ke kota Makassar.

Dijadwalkan, PSM bakal terbang dari Yogyakarta ke Makassar pada hari Minggu (18/10/2020) besok. Keputusan ini diambil terkait munculnya indikasi kemungkinan gagalnya kelanjutan Liga 1 pada tanggal (1/11/2020) mendatang.

“Kita mau pulang ini. Besok kita berangkat ke Makassar. Karena kan ada indikasi, sepertinya arah kelanjutan kompetisi di 1 November belum jelas,” ujar Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

“Jangan sampai kita tinggal di sini, anggaran membengkak,” lanjut Sule kepada Sulselekspres.com, Sabtu (17/10/2020) siang.

Rencananya, PSM Makassar bakal melakukan serangkaian persiapan lanjutan di kota Makassar. Mereka baru akan kembali ke Yogya setelah ada kepastian informasi kelanjutan Liga 1 2020.

“Ya rencananya begitu. Kita lanjut persiapan di Makassar,” jelasnya.

Diketahui, pihak PSSI dan PT LIB telah memutuskan untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 pada (1/11/2020) mendatang. Hal itu setelah terjadi kesepakatan dari petinggi klub peserta Liga 1.

Akan tetapi, pihak keamanan, dalam hal ini kepolisian, belum memberikan izin untuk kelanjutan kompetisi Liga 1 2020, karena alasan Covid-19 yang belum mereda.

 

Headline

Anak Didiknya Dipanggil Timnas, Ini Komentar Pelatih Akademi PSM

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pelatih akademi PSM Makassar, Muhammad Irfan Rahman, mengaku sangat bahagia ada anak didiknya yang kembali dipanggil oleh tim nasional Indonesia. Ia mengaku,...

3 Pemain U-16 PSM Juga Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) baru saja menyampaikan surat permintaan pemain akademi PSM Makassar untuk mengikuti seleksi Garuda Select III. Dua pemain akademi...

Dua Pemain Akademi PSM Dipanggil Seleksi Garuda Select III

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pihak asosiasi Sepakbola tertinggi Indonesia, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kembali memanggil dua pemain muda PSM Makassar untuk mengikuti tahap seleksi di tim...

PW-KKT Jeneponto Kaltim Segera Dilantik

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP-KKT) Jeneponto bersama Perwakilan Pengurus Wilayah dan Panitia KKTJ Kaltim, menggelar rapat persiapan pelantikan. Rencananya, pelantikan pengurus...