24 C
Makassar
Jumat, Desember 2, 2022
BerandaEkbisBKPRMI Sulsel Latih Wirausaha Muda

BKPRMI Sulsel Latih Wirausaha Muda

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelatihan Kewirausahaan Muda yang diikuti 19 perwakilan pengurus BKPRMI Se- Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan.

Direktur Wilayah lembaga Pembinaan dan pengembangan Ekonomi dan Koperasi BKPRMI Sulawesi Selatan Sulaiman Ansar hadiri pelatihan kewirausahaan tersebut.

Pada kesempata itu Sulaeman, menyampaikan bahwa ada beberapa materi yang di berikan pada pelatihan tersebut diantarnya Teknik digital Marketing, motivasi Wirausaha, Edukasi Bisnis, dan Reposisi Peran pemuda remaja masjid dalam pengembangan wirausaha masjid.

”Dari kegiatan ini, kita mau membangkitkan gairah dan semangat pemuda khususnya pemuda remaja masjid untuk mengembangkan mainsetnya untuk bisa menjadi wirausahawan sebagaimana memang nabi mengatakan pintu rezeki itu dari 9 pintu rezeki 8 diantaranya dari usaha, hanya satu dari pegawai, “ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Bapak H.Hasif Hasan Palogai,SH,MA selaku Ketua umum DPW BKPRMI,Sekertaris DPW BKPRMI Sulawesi Selatan Bapak Drs.Muh.Anwar Cece,dan jug Bendahara LPPEKOP ibu Gerhanita syam,SE. Acara tersebut di gelar selama 2 hari tgl 12 -13 November 2022 di balroom Hotel Kenari Tower Makassar.

spot_img

Headline

Populer