31 C
Makassar
Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaPSMBos PSM Jamin Keamanan Laga Pasca Pengumuman Hasil Pemilu

Bos PSM Jamin Keamanan Laga Pasca Pengumuman Hasil Pemilu

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengungkapkan bahwa laga yang akan berlangsung setelah pengumuman hasil pemilu dijamin berjalan aman.

Hal itu disampaikan Munafri, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada penonton saat menyaksikan laga. Mengingat kisruh yang terjadi pasca pengumuman pemilu memang sempat bergejolak.

Munafri mengatakan bahwa soal keamanan di laga pasca pengumuman hasil pemilu, tepatnya saat PSM Makassar menjamu Perseru Badak Lampung, dipastikan aman.

BACA: Ini Harapan Appi di Pertandingan Kedua PSM Makassar

Bahkan orang nomor satu PSM Makassar tersebut mengatakan belum ada iau yang masuk soal dampak dari gejolak pasca pengumuman hasil pemilu 2019.

“So far sih, kita belum ada isu yang sangat krusial terhadap itu. Tapi sampai hari ini kita masih oke-oke saja,” ujar Munafri kepada awak media, Selasa (21/5/2019).

Munafri juga menyampaikan soal perizinan dipastikan aman. Dia juga menjelaskan terkait kewajiban manajemen memberikan hak yang layak kepada para penonton.

BACA: Kalah Dari PSM, Pelatih Semen Padang Apresiasi Pemainnya

“Soal izon insya Allah aman. Jadi semua penonton yang sudah beli tiket, setelah mereka menunaikan kewajibannya, ya mereka harus mendapatkan hak nonton langsung dengan nyaman,” jelas pria yang akrab disapa Appi tersebut.

Diketahui, pasca pengumuman hasil pemilu 2019, PSM Makassar akan menjalani laga kedua Shopee Liga 1 2019 kontra tim Perseru Badak Lampung, Jumat (24/5/2019) malam.

Di laga tersebut, PSM akan kembali bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu tamunya di markas mereka, Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, kota Makassar.

Penulis : Widyawan Setiadi
BACA JUGA :  Pekan Ke-24 liga1, Robert Bakal Evaluasi Pemain PSM
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline