32 C
Makassar
Kamis, Desember 8, 2022
BerandaDaerahBPN Wajo Adakan Pengadaan Tanah Irigasi Gililireng 1 dan 2

BPN Wajo Adakan Pengadaan Tanah Irigasi Gililireng 1 dan 2

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kantor Pertanahan Kabupaten Wajo sementara melaksanakan prosee pengadaan tanah Irigasi gililireg kanan 1 dan 2.

“Saat ini sudah masuk tahap pengumuman sebanyak 982 bidang terkait kegiatan pengadaan tanah irigasi primer dan sekunder bendungan gilireng yang tersebar di 9 desa, yakni Raddae, Doping, Alewadeng, Liu, Bonto Benteng, Akkajang, Salo Bulo, Sakkoli, Toalida.” ujar Syamsuddin, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Wajo.

Lanjut Syamsuddin, yang juga sebagai Ketua Pengadaan Tanah kegiatan tersebut mengimbau kepada segenap pihak warga yang terdampak untuk dapat melihat daftar hasil pengumuman yang telah dipasang di setiap desa dimaksud. Hal tersebut dilakukan jika terdapat informasi atau data yang tidak sesuai dengan kondisi sebenarnya, dapat segera mengajukan keberatan pada Kantor Pertanahan Kabupaten Wajo rentang waktu maksimal 14 hari setelah pengumuman dilaksanakan.

Lebih lanjut, kata dia, jika setelah proses pengumuman tersebut dilaksanakan dan tidak terdapat keberatan maka tahapan akan ditindaklanjuti pada proses pembayaran kepada pemegang hak masing-masing bidang yang menjadi objek pembangunan irigasi dimaksud.

spot_img

Headline

Populer