24 C
Makassar
Wednesday, June 26, 2024
HomeDaerahBupati Bone Resmikan Pasar Murah Dinas Perdagan

Bupati Bone Resmikan Pasar Murah Dinas Perdagan

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM— Bupati Bone H. A. Fahsar M. Padjalangi membuka secara resmi Pasar Murah Terpadu Dinas Perdagangan Bone di Pelataran Lapangan Merdeka Watampone, Kamis (21/04/2022)

Pasar murah yang di laksanakan oleh Pemerintah Daerah ini bekerjasama dengan TPID, Satgas Pangan, BMPD, BUMN, PDAM, Perumda, Apkli, FKMD dan IUMKM.

Sementara itu, Bupati Bone dua periode mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Distributor, Perbankan, Dinas terkait dan seluruh elemen yang terlibat pada kegiatan ini.

“Karena apa yang kita lakukan hari ini sifatnya sudah menjadi rutinitas dalam rangka menyambut hari raya idul fitri,” ucapnya.

“Sebelum kita laksanakan pasar murah, terlebih dahulu kita gelar operasi pasar untuk mengendalikan harga yang setiap saja bisa melonjak serta dalam rangka menekan harga dipasaran,” sambungnya.

Asisten ll Setda Pemkab Bone, Andi Ikhwan Burhanuddin mengatakan Dinas Perdagangan kembali menggelar pasar murah dalam rangka meringankan beban masyarakat saat menyambut hari raya idul fitri.

“Pasar murah ini bertujuan untuk menjaga kestabilan harga dan kesediaan bahan pokok dipasar dimulai 21 April hingga 23 April 2022,” kata A Ikhwan yang jugs Plt Dinas Perdagangan Kabupaten Bone kepada sulselekspres.com, Kamis (21/4/2022).

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img