29 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaMetropolisCamat Andi Salman Baso Serah Terima Damtor

Camat Andi Salman Baso Serah Terima Damtor

PenulisRezky
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menghadiri Upacara sekaligus Serah Terima Pemadam Kebakaran Bermotor (Damtor) untuk setiap Kecamatan di Kantor Damkar Kota Makassar.

Kehadiran Damtor yang digagas oleh Pemerintah Kota Makassar ini merupakan sebuah upaya pertolongan pertama bilamana terjadi kebakaran khususnya dilorong yang sulit diakses oleh Mobil Pemadam Kebakaran.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang menjadi Pemimpin Upacara menyampaikan pesan kepada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, “teruslah menjadi kebanggaan bagi Kota ini, tambahan dari teman-teman Balakar (Barisan Relawan Kebakaran) yang akan diberikan pelatihan yang memadai, diharapkan dapat menangani kabakaran-kebakaran terutama dilorong, inshaAllah akan memberikan warna baru untuk menjadi tim yang kuat”

BACA JUGA :  Walikota Makassar Lihat Langsung Longwis Zurich di Tamalanrea

Sementara itu, Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menyampaikan harapannya dengan keberadaan Damtor.

“Semoga Damtor nantinya akan sangat berguna untuk penanganan kebakaran, apalagi dilorong lorong kecil, ini adalah upaya untuk membantu warga yang terkena musibah kebakaran,” katanya Kamis 13 Oktober 2022.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan serah terima Damtor untuk setiap Kecamatan di Kota Makassar dan simulasi penanganan kebakaran oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar.

BACA JUGA :  Camat Andi Salman Baso Hadiri Grand Opening Pabrik Injeksi Plastik
spot_img

Headline

Populer