31 C
Makassar
Selasa, Februari 7, 2023
BerandaMetropolisCamat Ujung Pandang Bantu Sopir Tangkasa yang Terjerat Hukum

Camat Ujung Pandang Bantu Sopir Tangkasa yang Terjerat Hukum

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri S.IP, MM memberi dukungan dan perhatian terhadap sopir truk pengangkut sampah Tangkasa yang menabrak seorang ibu lansia hingga menyebapkan meninggal dunia.

Hal itu dialami sopir yang mengalami kecelakaan lalulintas di jalan Borong Raya pada Rabu 30 November 2022, sekitar jam 12.15 Wita lalu.

Didampingi Konsultan Hukum Kecamatan Ujung Pandang Nurhidayah Taha S.H.,M.H, Syahrial Syamsuri S.IP, MM, selaku camat ujung pandang menjelaskan bahwa dirinya akan terus membantu sopir tangkasa atas musibah apa yang di alaminya oleh bahar.

BACA JUGA :  Camat Ujung Pandang Luncurkan Aplikasi UPA' TA

“Terlepas dari itu, Kami juga belasungkawa terhadap keluarga korban yang telah ditinggalkan,”ujanya, Kamis (22/12/2022).

Bahar dikenal sebagai sopir teladan yang bekerja di Kecamatan Ujung Pandang dari tahun 2004 hingga sekarang menjadi sopir Tangkasa

Lanjut, Camat Ujung Pandang hingga saat ini masih memberikan dukungan moril, baik secara mediasi, konsultasi hukum hingga komunikasi kedua bela pihak.

“Ya, Kami selalu memberikan dukungan moril. Apapun alasannya sopir tangkasa adalah petugas kami yang teladan terlepas dari musibah ini tentu kami tidak lepas tanggung jawab soal kejadian ini. Dengan harapan, Kami tunggu proses selanjutnya baik dari keluarga korban dan pihak kepolisian bagaimana solusi terbaik,” Ujar Syamsuri.

BACA JUGA :  Camat Ujung Pandang Luncurkan Aplikasi UPA' TA

Sementara Maryam, Sodara Bahar mengucapkan terima kasih kepada Kecamatan Ujung pandang dalam hal ini camat yang sudah memberikan dukungan moril dan perhatian terus hingga sampai sekarang.

Sementara, Nurhidayah Taha selaku Konsultan Hukum Kecamatan Ujung Pandang siap memfasilitasi kedua belah pihak. Menurutnya, jalur kekeluargaan itu yang lebik.

“Insya allah, Kami selaku Konsultan Hukum Kecamatan sudah dengar unek-unek keluarga bahar dan dari awal sudah di kawal sampai sekarang. Semoga kejadian ini ada hikmanya dan bisa di carikan solusi terbaik. Apalagi mengingat kecelakaan ini menyebabkan hilangnya nyawa seseorang,”tutupnya.

spot_img

Headline

Populer